Pihak Moontoon sebagai developer dari game Mobile Legends memang selalu memberikan update untuk para pemain, sehingga bisa memainkan game Mobile Legends dengan nyaman dan lancar. Salah satu update yang sering dilakukan oleh pihak Moontoon itu adalah nerf terhadap hero Mobile Legends. Nerf ini adalah istilah terhadap hero yang diberikan penurunan kemampuan (skill), sehingga tidak bisa memberikan damage besar, atau pun pertahanan yang kuat lagi.

Nah, di bawah ini terdapat 5 daftar hero Mobile Legends yang kini sudah ditinggalkan karena mengalami banyak nerf.

1. Moskov

Hero pertama adalah Moskov, yang merupakan salah satu hero marksman dari Mobile Legends yang memang dulunya cukup dominan saat digunakan di pertandingan. Pihak Moontoon selaku developer dari game Mobile Legends ini sendiri pun sudah melakukan nerf habis-habisan terhadap hero yang satu ini. Nerf yang dilakukan pada Moskov ini sendiri, meliputi penurunan damage terhadap serangan basic, attack speed, dan juga hp di awal. Hal inilah yang membuat Moskov sudah jarang dilihat saat permainan kelas pro.

2. Alpha

Hero yang kedua ini adalah hero yang sudah pasti sangat Anda kenal. Karena, memang hero ini sempat menjadi favorit para pemain karena memilki kemampuan lifesteal dengan area yang luar biasa. Hero ini pun dikenal dengan kemampuannya inisiatornya dan mampu membuat musuh tidak berkutik dengan kemampuannya dalam melakukan stunt. Pihak Moontoon juga menganggap hero yang satu ini terlalu overpower, sehingga perlu dilakukan nerf yang cukup besar.

3. Tigreal

Tigreal adalah hero tipe tanker yang dulunya juga cukup populer di kalangan para pemain Mobile Legends. Akan tetapi, Tigreal ternyata mendapatkan nerf habis-habisan dari Moontoon juga. Nerf yang dilakukan terhadap Tigreal ini adalah pada skill ultimate yang saat dikeluarkan itu membutuhkan delay, sehingga membuat musuh bisa kabur dari area skill tersebut. Hal ini tentunya akan membuat Tigreal sendiri mudah terbunuh saat berada di kerumunan hero musuh saat mengeluarkan skill ultimate tersebut.

4. Alice

Hero berikutnya adalah dari jajaran mage, yaitu Alice yang kini sudah sangat jarang muncul di pertandingan. Hero ini memang memiliki kemampuan untuk menyerang dari jarak jauh dengan damage yang cukup lumayan besar pula. Belum lagi, kemampuan dari Alice adalah menyedot Hp musuh yang ternyata bisa lebih dari satu musuh saja tersedot. Sehingga, Alice bisa bertahan lama pada pertandingan. Tapi, Moontoon memberikan nerf habis-habisan terhadap kemampuan hero yang satu ini karena dianggap terlalu overpower juga.

5. Yi Sun Shin

Yang berikutnya adalah hero dari jajaran Marksman lagi, yaitu Yi Sun Shin yang memiliki skill ultimate yang mengerikan. Di mana Yi Sun Shin ini bisa membunuh musuh tanpa harus berhadapan langsung dengan skill ultimate tersebut. Yi Sun Shin pun memiliki kemampuan bertarung yang kuat, di mana saat berdekatan dengan musuh dia bisa menjadi fighter dengan pedangnya, tapi saat jauh bisa menjadi marksman dengan panahnya. Tapi, setelah mengalamim nerf, hero yang satu ini pun seakan-akan tidak berguna lagi, sehingga sangat jarang digunakan.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY