Salah satu genre game yang cukup populer untuk para gamer adalah game horor. Selain bisa memacu adrenalin Anda, game horor ini pun kerap kali dimainkan oleh para gamer Youtuber agar bisa memperlihatkan reaksinya saat ketakutan untuk mengundang penonton yang banyak.

Nah, kalau Anda memang ingin mencoba merekam ekspresi ketakutan Anda untuk diupload di Youtube, maka game-game horor-horor di bawah ini bisa Anda coba.

1. Resident Evil – Zombie Introduction

Kemunculan Resident Evil di layar kaca memang memberikan pengalaman menyeramkan bahkan sampai pada mimpi buruk mengenai keberadaan zombie. Resident Evil ini pun dirilis dalam bentuk game, sehingga para penggemar game horor bisa lebih menikmatinya. Momen yang paling menyeramkan pada game Resident Evil pertama ini adalah pada saat pertemuan pertama dengan zombie-nay langsung di sebuah mansion. Efek menyeramkannya itu terlihat saat zombie yang lagi makan manusia tersebut berbalik ke arah kita.

2. Resident Evil 4 – Regenerator Chapter

Game horor berikutnya ini masih dalah Resident Evil tapi pada sequel ke-empatnya. Resident Evil 4 ini memiliki kualitas gambar yang sudah cukup bagus dengan jalan cerita yang lebih kompleks dan tambah menyeramkan. Sehingga, Anda pun pastinya akan mendapatkan pengalaman memainkan game ini. Di game Resident Evil 4 ini momen paling horor-nya itu terlihat pada Regenerator Chapter. Belum lagi, zombie dari lab Regenerator tersebut sangatlah sulit untuk dibunuh, yang membuat Anda pasti panik dan tambah takut.

3. Silent Hill 2 – Pyramid Head Reveal

Game yang menurut Saya paling horor berikutnya adalah Silent Hill 2. Pasalnya, di game ini kita hanya berperan sebagai cewek yang harus menghadapi hal-hal aneh yang terjadi di sekitarnya. Momen yang paling horor di game Silent Hill 2 ini menurut Saya itu pada saat Anda bertemu dengan mahluk kepalanya itu tertutupi dengan sebuah besi berbentuk pyramid, makanya mahluk ini dinamakan dengan Pyramid Head. Memang momen tersebut hanyalah sebuah video atau cut scene saja untuk mengejar karakter Anda, tapi keseraman dari Pyramid Head ini memang membuat Anda bisa pipis di celan loh!

4. The Evil Within – Spider Woman Chase

Game yang berikutnya bernama The Evil Within yang memiliki game play mirip-mirip dengan Resident Evil 4. Game ini memang dibuat oleh orang yang sama sih, yaitu Shinji Mirakami. Kepopuleran game Resident Evil 4 inilah yang membuat Shinji masih bertahan dengan game play dari game tersebut. Momen yang tercatat paling menyeramkan pada game The Evil Within ini adalah pada saat karakter utamanya diburu oleh mahluk Spider Lady atau dikenal dengan nama Laura. Yang takut serangga, pasti tingkat ketakutannya bertambah deh.

Nah, itulah 4 momen horor pada game yang menurut Saya paling menyeramkan yang pernah diciptakan. Padahal untuk urusan grafis memang tidaklah sebagus game-game saat ini loh! Kalau menurut kalian, game apa yang paling menyeramkan, dan di momen apa paling horor? Sebutkan di kolom komentar ya!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY