Bermain game Mobile Legends : Bang-Bang, pasti akan sangat menyenangkan, apalagi kalau Anda sudah memiliki squad atau tim sendiri. Akan tetapi, Anda tentunya harus memiliki hero sendiri yang bisa menjadi andalan saat bermain.

Kemampuan Anda dalam mengendalikan hero itu sebenarnya adalah modal utama untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan. Walaupun Anda menggunakan hero yang dianggap beberapa orang adalah hero biasa-biasa saja, tapi kalau Anda memang cukup baik menggunakan dan menguasai semua skill serta item-itemnya, maka pasti akan memudahkan Anda untuk memenangkan pertandingan.

Nah, di bawah ini Saya memiliki 12 daftar hero terkuat berdasarkan tipenya, yang telah Saya urutkan berdasarkan poin physical attack standarnya. Data ini pun Saya dapatkan dari situs resmi Mobilelegendsbangbang.com.

Hero Tank

Hero tipe tank ini memiliki kemampuan sebagai tameng atau pelindung dari serangan musuh untuk hero-hero lainnya saat war. Inilah, kenapa hero tank harus berada di bagian depan saat war. Hero tipe tank yang memiliki kemampuan terkuat berdasarkan Physical Attack yang dimiliki adalah sebagai berikut :

  • Tigreal

Tigreal merupakan hero manusia yang dilengkapi dengan tameng besar, baju besi, serta pedang besar dan panjang. Tigreal ini bisa membantu mendorong musuh hingga menjauh, dan melakukan stunt. Jumlah Physical Attack dari Tigreal adalah 112 tanpa ada penambahan item.

  • Akai

Akai ini adalah hero yang juga merupakan tokoh kartun Kungfu Panda. Kemampuan dari Akai ini adalah menggulingkan tubuhnya dan mendorong musuh menjauh, dan juga melakukan stunt. Jumlah Physical Attack yang dimiliki oleh Akai saat menyerang tanpa penambahan item dan level itu adalah 115

Hero Fighter

Sekarang beralih ke hero tipe Fighter, yang kemampuan para hero tipe ini memang sangatlah dimanfaatkan untuk pertarungan jarak dekat serta membabi buta. Saat war, para fighter ini sangatlah dibutuhkan juga untuk membantu serangan dengan physical attack yang cukup tinggi juga.

  • Yun Zhao (Zilong)

Hero pertama ini adalah Yun Zhao atau lebih dikenal dengan nama Zilong. Zilong memiliki sebuah tombak yang kuat dan bisa menjangkau musuh dalam jarak yang tidak terlalu dekat. Sehingga, para musuh pun tidak bisa langsung mengenainya. Selain itu, kemampuan mengangkat musuh dengan tombaknya ini bisa memberikan stunt pada musuh. Lalu melancarkan serangan kilatnya yang cepat untuk menghabisi musuh. Physical attack yang dimiliki oleh Yun Zhaou ini adalah 123.

  • Chou

Chou merupakan tokoh hero yang diangkat dari salah satu aktor kenamaan dunia yaitu Bruce Lee. Kemampuan dari hero yang satu ini memang dibuat sama dengan tokoh aslinya yaitu kungfu. Serangan dari Chou ini pun cukup besar dengan jumlah physical attack 121.

Hero Assassin

Hero tipe Assassin adalah hero pembunuh yang berkemampuan tinggi dan sangatlah cepat. Hero tipe ini biasanya memiliki serangan terarah terhadap musuh, sehingga musuh pun susah untuk lari dari serangannya yang sudah terkunci. Nama hero terkuat dari tipe Assassin ini adalah sebagai berikut :

  • Fanny

Walaupun memang dandanan dan namanya ini sangatlah feminim, tapi Fanny ini memiliki kemampuan membunuh yang cukup hebat. Bahkan, dalam daftar hero yang ada di dalam situs resmi mobilelegendsbangbang.com ini, Fanny menempati urutan teratas sebagai hero dengan physical attack tertinggi yaitu 126.

  • Natalia

Hero tipe Assassin yang kedua ini juga memiliki kemampuan yang cukup kuat saat membunuh musuhnya. Natalia adalah hero yang memang memiliki kemampuan ninja yang asli, karena dilengkapi dengan bomb asap, serta serangan tiba-tiba, dan tidak terlihat. Physical attack dari Natalia ini adalah 121.

Hero Mage

Tipe hero yang selanjutnya, yang juga harus dipertimbangkan selalu ada saat memulai pertandingan khususnya ranked adalah tipe Mage. Hero tipe ini memiliki kemampuan yang terbilang cukup hebat dalam membunuh musuhnya. Magic attack yang dimiliki oleh hero Mage ini cukup besar, sehingga bisa menguras HP musuh dengan cepat.

– Karina

Walaupun Karina merupakan tipe hero yang melancarkan serangan dari jarak dekat, akan tetapi, serangan mage atau sihir yang dimilikinya itu cukup kuat untuk membunuh musuh dengan cepat. Apalagi kalau Anda sudah menguasai penggunaan item yang cocok untuk Karina ini, maka pastinya serangan Anda terhadap musuh akan lebih kuat lagi. Physical attack yang miliki oleh Karina ini adalah 121.

  • Nana

Hero selanjutnya yang juga memiliki nama anak-anak serta sangat feminim adalah Nana. Nana memiliki kemampuan magic yang unik dan juga kuat pastinya. Dengan senjata boomerang sihirnya, Nana mampu menghajar musuhnya dengan physical attack sebesar 110. Selain itu, sihirnya yang merubah musuh menjadi seekor kucing akan membuat musuh kewalahan pastinya.

Hero Marksman

Tipe hero selanjutnya yang biasanya sangat tidak dipertimbangkan dalam mode Ranked adalah Marksman. Padahal, hero tipe inilah yang akan sangat berperan saat Anda mulai war. Di mana para tank, fighter, assassin, serta mage sudah berada di depan, dan marksman pun akan membackup di belakang. Hero tipe ini sangat cocok untuk menjaga tower dari serangan musuh jarak dekat.

  • Moskov

Moskov adalah hero yang paling kuat di dalam tipe Marksman. Ukuran kekuatannya berdasarkan tabel dari kemampuan physical attack yang dimiliki sebesar 125, dari halaman situs resmi game Mobile Legends tersebut.

  • Clint

Nama hero dari tipe Marksman selanjutnya yang terkuat di sini adalah Clint. Clint ini merupakan hero dengan kemampuan yang bisa menembakkan senjatanya dengan tepat dan akurat. Sehingga, musuh pun akan kewalahan dengan besarnya serangan tersebut. Physical attack dari Clint ini sendiri adalah 122.

Hero Support

Salah satu tipe hero yang juga selalu dibutuhkan, tapi sering dilupakan saat di mode ranked adalah Support. Tipe hero ini memang sangatlah dibutuhkan untuk membackup para pemain saat sedang war atau pun menghancurkan tower/turret musuh. Hero-hero terkuat dari tipe support ini antara lain adalah sebagai berikut :

  • Minotaur

Minotaur ini sebenarnya hero yang bisa berada pada posisi tank, tapi ada juga pada posisi support. Hal ini karena, kemampuan dari minotaur ini ada pada hammer (palu) yang bisa memberikan physical attack yang cukup besar yaitu 123. Palunya itu pun akan membaut hero musuh akan berhenti untuk menyerang dalam beberapa saat.

  • Lolita

Lolita ini juga memiliki senjata yang berbentuk palu besar, yang juga bisa menembakkan laser yang kuat. Walaupun bertubuh kecil, tapi serangannya itu bisa membuat HP musuh berkurang drastis. Sebagai hero yang bisa berada di dua posisi yaitu Tank dan juga Support, maka Lolita ini sangat cocok untuk Anda gunakan dalam mode ranked. Physical attack standar dari lolita ini adalah 115.

Nah, itulah 12 hero terkuat berdasarkan physical attack standar yang langsung dari situs resmi mobilelegendsbangbang.com/hero-list. Yang manakah hero andalan Anda? Silahkan tinggalkan komentar di bawah ya!

LEAVE A REPLY