Mengendalikan komputer dari jarak jauh, bahkan dari berbeda negara memang sudah hal yang awam diketahui oleh banyak orang. Program atau software yang digunakan pun sudah sangatlah banyak, sehingga akan lebih mempermudah untuk mengendalikan komputer orang lain. Akan tetapi, bagaimana kalau Anda bisa mengendalikan sebuah smartphone seperti Android dari jarak jauh ? Pasti akan terdengar hebat bukan?

Nah, di bawah ini Saya sudah mendapatkan cara terbaru dalam mengendalikan hp Android orang lain, hanya dengan mengirimkan SMS saja. Setelah SMS tersebut masuk dan diterima, maka hp Android target Anda tersebut sudah berada dalam genggaman. Mau tahu bagaimana caranya? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara mengendalikan hp Android orang lain dengan SMS

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan di sini adalah dengan mendownload aplikasi yang bernama Memote di hp Android Anda. Aplikasi ini pun sudah tersedia di halaman Google Play Store, sehingga mempermudah Anda untuk mendownload dan juga menginstallnya.

  • Jika aplikasi sudah selesai Anda download, maka pada tahap selanjutnya Anda harus membuat akun Memote terlebih dulu. Proses pembuatan akunnya cukup mudah, dan jika akun Anda sudah jadi, maka langsung masuk ke dalam aplikasinya, lalu ikut setiap tutorial yang diitampilkan.

  • Kalau Anda sudah selesai mengikuti semua tutorial dari aplikasi Memote ini, maka Anda pun pastinya sudah bisa dengan mudah mengetahui setiap bagian dari aplikasi Memote ini. Anda pun pasti sudah tahu di mana letak dari fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk mengendalikan hp Android orang lain dengan aplikasi Memote ini.

  • Untuk bisa mengedalikan hp Android orang lain dengan SMS melalui aplikasi Memote, maka Anda cukup mengirimkan SMS ke hp target Anda tersebut. Akan tetapi, hp tersebut juga harus terinstall aplikasi Memote yang tentunya harus menggunakan hp Android kan!

  • Format SMS yang Anda kirimkan untuk bisa mengendalikan hp Android target Anda tersebut adalah sebagai berikut :

Memote=PasswordKamu
Perintah 1
Perintah 2

  • Kalau hp Android target Anda tersebut menggunakan Dual SIM, maka SMS tersebut harus Anda kirimkan ke nomor SIM yang dijadikan untuk mengakses internet.

Sangat mudah kan untuk mengendalikan hp Android orang lain dengan hanya berkirim SMS. Akan tetapi, cara ini biasanya lebih banyak digunakan pada hp Android milik sendiri untuk bisa mengambil atau mengirimkan data yang ada di dalamnya, saat Anda lupa membawanya. Jadi, cara ini sebaiknya jangan Anda gunakan untuk mencuri data orang lain ya! Kalau ingin menjahili teman ya, boleh-boleh saja sih.

Selamat mencoba!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY