Memiliki sebuah perangkat mewah sekelas MacBook memang mengharuskan Anda untuk merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, harga dari sebuah MacBook ini memang lebih mahal dari pada sebuah motor matic. Sehingga, perangkat MacBook ini pun digolongkan dalam perangkat mewah untuk rumah tangga. Namun, kalau memang Anda belum memiliki cukup budget untuk membeli MacBook, maka Anda sebaiknya menggunakan tampilan MacBook saja.

Tampilan MacBook ini pun bisa Anda terapkan pada perangkat hp Android Anda dengan cara sebagai berikut ini:

  • Untuk langkah pertama yang perlu untuk Anda lakukan di sini adalah dengan menginstall aplikasi yang bernama Leena Desktop UI, pada hp Android Anda. Aplikasi ini pun sudah bisa Anda dapatkan pada halaman Google Play Store dengan mudah.
  • Aplikasi Leena Desktop UI ini sebenarya adalah aplikasi Launcher yang memang memiliki fungsi untuk bisa mengubah tampilan dari hp Android Anda menjadi lebih keren, segar, dan pastinya lain dari pada hp Android lainnya. Hebatnya lagi, aplikasi Leena Desktop UI ini tidak memerlukan lagi akses root untuk hp Android Anda dalam penggunaannya. Jika aplikasinya ini sudah terinstall, maka Anda bisa langsung menjadikannya default launcher pada smartphone Anda.

  • Seperti yang kita ketahui kalau tampilan dari perangkat MacBook itu adalah Landscape, maka dari itu aplikasi Launcher Leena Desktop UI ini pun akan mengubahnya menjadi demikian. Tapi, aplikasi ini juga tetap menyediakan fitur Screen Rotation untuk bisa memudahkan Anda mengubah tampilannya menjadi seperti smartphone biasa.

  • Nah, coba Anda lihat bagaimana tampilan dari hp Android Anda saat ini, pasti sudah mirip dengan MacBook mirip Apple kan? Dengan cara ini, maka Anda pun bisa dengan mudah menjalankan berbagai macam aplikasi seperti pada tampilan Windows atau desktop. Bahkan semua aplikasi tersebut bisa terbuka secara bersamaan loh!

  • Untuk masalah tampilannya, aplikasi launcher Leena Desktop UI ini juga sangatlah menarik dan pastinya tidak akan membuat Anda bosan.

  • Kalau Anda memiliki kabel HDMI dan hp Android Anda memiliki fitur untuk melakukan screen mirroring, maka ini bisa Anda coba hubungkan dengan monitor baik TV atau pun komputer. Dengan cara ini pasti akan membuat Anda seolah-olah memiliki sebuah perangkat Mac sendiri. Keren banget kan, untuk sekedar pamer dengan teman-teman sekolah.

Nah, seperti itulah cara merubah hp Android seperti tampilan MacBook untuk Anda yang sangat ingin memiliki sebuah perangkat MacBook tapi belum mampu membeli. Selamat mencoba, dan jangan lupa tuliskan pengalaman Anda di kolom komentar di bawah.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY