menggunakan celana legging oleh Cara SegiEmpatLegging atau celana ketat adalah salah satu busana yang disukai oleh para wanita saat ini. Selain sebagai dalaman, celana jenis ini juga sering digunakan untuk memperlihatkan bentuk kaki Anda sehingga kaki Anda bisa terlihat lebih cantik. Dalam menggunakan celana legging, Anda harus cermat. Karena meskipun celana jenis ini memiliki banyak motif, namun padu padan yang salah tentu akan membuatnya menjadi tidak lagi menarik. Salah-salah, Anda justru dikira badut. Untuk menghindari hal tersebut, berikut ini adalah tips menggunakan celana legging yang bisa Anda lakukan:

  • Jangan Menggunakan yang Terlalu Ketat

Meskipun celana legging memang ketat agar kaki bisa terlihat lebih kecil, namun pastikan kalau celana yang Anda gunakan tidak terlalu ketat. Penggunaan celana yang terlalu ketat akan mengakibatkan masalah pada peredaran darah Anda. Ingatlah bahwa kaki juga membutuhkan sirkulasi udara agar peredaran darah bisa tetap lancar. Cara untuk mengetahui bahwa celana yang Anda gunakan terlalu ketat adalah jika Anda sulit bergerak dan kulit Anda terasa gatal. Rasa gatal ini terjadi karena aliran darah yang tidak lancar.

  • Memilih Motif

Saat akan memilih legging, usahakan agar motifnya sesuai dengan busana yang akan Anda gunakan. Jangan sampai Anda mengalami tabrak warna dengan busana yang Anda gunakan karena pemilihan motif dan warna yang tidak tepat. Jika Anda menggunakan celana legging untuk pertama kalinya, usahakan untuk menggunakan warna yang sederhana seperti putih, hitam atau biru. Untuk masalah motif, sebaiknya Anda menggunakan motif yang sederhana.

  • Pakaian yang Akan Dipadukan

Agar bisa kelihatan serasi, Anda harus memperhatikan busana yang akan digunakan bersama dengan legging. Jika Anda menggunakan legging, Anda bisa memadukannya dengan kaus panjang, dress yang panjangnya selutut atau rok pendek.

  • Pemilihan Sepatu

Saat menggunakan celana legging, sangat penting juga untuk menggunakan sepatu yang tepat. Pemilihan sepatu yang tepat akan membantu agar kaki Anda terlihat lebih indah. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda menggunakan sepatu hak tinggi atau sepatu datar.

Meskipun penggunaan legging akan menunjang penampilan Anda, sebaiknya Anda tidak sering-sering menggunakannya. Karena legging bisa mempengaruhi peredaran darah pada bagian kaki.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY