Foto Memilih Warna Baju Agar Lebih Percaya Diri Oleh Tips Dan Cara SegiEmpatSuasana hati atau mood memang terkadang kerap memberikan berbagai dampak yang sangat berarti bagi kita, termasuk penampilan. Ya, tak jarang wanita merasa tak percaya diri dengan penampilan mereka lantaran mood yang tengah mereka rasakan. Oleh sebab itu, Anda perlu memberikan trik khusus pada penampilan Anda untuk membuat Anda lebih percaya diri. Salah satunya adalah dengan memilih warna baju yang Anda anggap dapat memberikan kekuatan tersendiri bagi Anda untuk tampil di depan umum. Warna baju sendiri memiliki arti tersendiri yang dapat mewakili penampilan Anda. Nah? Pastinya, Anda ingin tahu bukan warna baju yang sangat cocok digunakan untuk membuat Anda lebih percaya diri di tengah mood yang tengah Anda rasakan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

1. Warna Jingga

Salah satu warna yang dapat membuat Anda lebih percaya diri adalah jingga. Jingga akan menunjukkan tingkat keenergikan dan kenyamanan pada penampilan Anda, khususnya pada diri Anda sendiri. Dengan menggunakan warna jingga yang terang, maka Anda dapat memberikan energi yang positif pada orang lain.

 

2. Warna Kuning

Bukan hanya jingga, Anda pun juga dapat memilih kuning sebagai pilihan lain untuk menunjang penampilan Anda. Sebab, kuning menunjukkan bahwa Anda merupakan pribadi yang sangat berkarakter. Kuning pun juga dapat menunjukkan diri Anda sebagai pribadi yang sangat bahagia. Oleh sebab itu, tak ada salahnya jika Anda memilih warna kuning untuk mencerahkan suasana hati dan penampilan Anda.

3. Warna Putih

Tak mau mengenakan warna putih karena takut terlihat lebih berisi? Tunggu dulu, Anda harus tahu jika warna putih akan membantu menegaskan penampilan Anda. Sebab warna putih menunjukkan jika Anda merupakan pribadi yang sangat percaya diri dan tegas. Nah lantas? Apa salahnya untuk mencoba mengenakan warna-warna terang untuk menunjukkan rasa percaya diri Anda yang tinggi?

4. Warna Hijau

Tak ada salahnya jika sesekali Anda mencoba untuk mengenakan warna-warna yang mencolok, seperti hijau. Sebab, warna ini dapat membuat penampilan Anda nampak lebih tenang dan nyaman sehingga secara tak langsung dapat memperbaiki suasana hati yang mungkin saja tengah bergejolak. Bukan hanya itu, memilih warna hijau dalam penampilan Anda juga dapat membantu merilekasikan otak dan pikiran dari berbagai hal yang membuat Anda penat.

5. Warna Merah

Apabila Anda kurang suka dengan warna hijau, maka Anda dapat memilih warna merah sebagai penyempurna tampilan Anda. Sebab, warna merah akan membuat Anda menjadi pusat perhatian di tengah keramaian orang. Bahkan, hanya dengan menambahkan scarf berwarna merah dalam tampilan Anda saja dapat membuat Anda nampak lebih aktraktif. Namun percaya atau tidak, jangan pernah menggunakan busana dan aksesoris yang keseluruhannya berwarna merah karena hal itu dapat mempengaruhi nafsu makan Anda sepanjang hari.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY