memilih bra untuk olahraga oleh Cara SegiEmpatOlahraga adalah salah satu cara untuk membuat tubuh tetap sehat dan bugar. Saat sedang berolahraga, Andapun harus memperhatikan penggunaan pakaian yang akan Anda gunakan, termasuk memilh bra untuk olahraga. Pemilihan pakaian ketika berolahraga akan membantu Anda untuk merasa tetap nyaman dan juga menarik saat berolahraga. Selain itu penggunaan bra yang tidak tepat juga dapat menyebakan masalah pada bagian bahu saat berolahraga serta mempengaruhi bentuk payudara.

Bagi Anda yang rajin berolahraga, berikut ini adalah tips memilih bra untuk olahraga:

  • Bahan Pembuatnya

Saat memilih bra, pastikan kalau bahannya mampu menyerap keringat, bisa menyesuaikan setiap keringat serta elastis. Hal ini akan membantu Anda untuk bisa bergerak dengan bebas. Selain itu, pastikan juga kalau Anda menyesuaikan bra dengan jenis olahraga yang akan dilakukan serta bentuk tubh Anda. Dengan begini, maka payudara Anda akan terhindar dari penyakit dan perubahan bentuk.

  • Pengaturan Tali yang Tepat

Pastikan kalau tali bra Anda memiliki bahan yang kuat, lentur serta tidak mudah kendor. Pastikan juga kalau tali tersebut tidak akan menyakiti kulit serta membuatnya iritasi. Tali bra tersebut juga harus membaut payudara terangkat. Semua hal ini harus Anda perhatikan karena Anda akan melakukan banyak gerakan saat berolahrga sehingga kemungkinan tali bra akan kehilangan elastisitas dan cepat aus.

  • Daya Tekannya Baik

Bra yang digunakan untuk berolahraga seharusnya bisa menjaga agar payudara tetap kencang dan berada dekat dengan dada. Usahakan tidak menggunakan bra yang terlalu ketat agar Anda bisa bernapas dengan lega. Anda juga tidak boleh menggunakan bra terlalu longgar karena hal tersebut akan membuat payudara kendor dan berayun. Selain itu, bra yang daya tekannya baik juga bisa mencegah terjadinya cedera ketika berolahraga.

  • Ukuran Mangkuk

Sebaiknya mangkuk bra Anda tidak menyatu karena hal tersebut juga akan membuat payudara menyatu. Pastikan kalau mangkuk bra terpisah sehingga bisa mengangkat payudara meskipun saat Anda bergerak. Pastikan juga ukuran mangkuk tidak terlalu besar dan kecil. Pemilihan mangkuk bra yang tepat akan memberikan pengaruh pada bentuk dada Anda sehingga bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY