Foto Tips Memilih High Heels Bagi Pecinta Dress Oleh Tips Dan Cara SegiEmpatDress merupakan salah satu jenis pakaian yang sangat diminati oleh banyak wanita, sebab dress akan membuat seseorang tampil lebih feminim dan kalem, apalagi dengan dilengkapi high heels yang mempesona. Namun, high heels yang dapat mempercantik tampilan Anda bukanlah sembarang high heels. Sebab high heels yang sembarangan justru akan membuat tampilan Anda nampak lebih aneh dan kaku. Oleh sebab itu, cobalah untuk memilih high heels yang tepat untuk tampilan Anda dengan memperhatikan beberapa trik memilih high heels yang tepat untuk mempercantik tampilan Anda berikut ini. Penasaran untuk memilih trik terbaik? Yuk, simak tips-tips lengkapnya berikut ini.

1. Pertahankan Tampilan Natural Anda

Salah satu cara yang dapat membuat tampilan Anda nampak lebih mempesona adalah dengan mempertahankan tampilan natural Anda. Dimana salah satu caranya adalah dengan memilih warna high heels yang netral seperti hitam, coklat, atau putih. Sebab warna-warna seperti ini sangat cocok digunakan untuk perpaduan semua warna dress dan tak akan membuat dress menjadi timpang dengan high heels yang dipilih.

 

2. Memilih Warna Dari Motif Dress yang Digunakan

Bukan hanya dapat menggunakan warna-warna netral, Anda pun juga memiliki pilihan lain dengan memilih warna yang berasal dari motif dress yang Anda gunakan. Misalnya saja motif bunga yang tengah naik daun saat ini. Apabila Anda terlalu susah menemukan motif dress yang cocok dengan high heels pilihan, maka Anda dapat menentukan satu warna yang terletak di salah satu bagian dress guna membuatnya sebagai acuan dasar pemilihan high heels. Untuk memudahkannya, Anda dapat memilih motif atau warna yang paling dominan pada dress yang Anda kenakan. Dan ada baiknya apabila Anda menghindari warna pakaian, aksesoris, dan high heels yang senada karena akan menunjukkan penampilan yang monoton.

3. Cobalah Untuk Mindari Matchy-Matchy

Bukan hanya itu, Anda pun juga dapat tampil berani dengan memadukan warna high heels yang sangat kontras dengan dress yang Anda gunakan. Tentunya, pilihan ini akan menjadikan gaya fashion Anda menjadi menawan dan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Salah satu contoh kecil yang dapat Anda gunakan adalah memilih high heels berwarna biru saat mengenakan dress berwarna kuning. Bagaimana? Sangat kontras namun cocok sekali bukan? Namun apabila, warna high heels yang kontras dan polos tersebut dirasa masih monoton, maka Anda dapat memilih high heels yang memiliki tekstur atau pola yang berani guna menegaskan gaya fashion Anda. Jika Anda nampak terlalu kaku menggunakan high heels, maka Anda dapat mengubah tampilan Anda agar nampak lebih kalem menggunakan sepatu flat yang bertekstur atau memiliki glitz. Untuk menggunakan flat shoes, maka ada baiknya jika Anda memilih warna-warna yang netral.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY