dandan ala Jooa Lee oleh Cara SegiEmpatTidak hanya film dan fashionnya, Korea Selatan juga telah menjadi salah satu “kiblat” untuk berdandan. Kecantikan mereka telah membuat banyak orang yang terpukau. Begitu pula dengan dengan Jooa Lee, yang merupakan Miss Korea tahun 2009. Meskipun tidak pernah melakukan operasi plastik tapi kecantikan wanita ini tidak perlu lagi dipertanyakan.

Bagi Anda yang ingin dandan ala Jooa Lee, Anda bisa melakukannya. Karena ambassador dari produk kecantikan Sarange ini telah membagikan tips dan triknya ketika berdandan agar wajah bisa terlihat lebih natural.

Berikut ini adalah tips dandan ala Jooa Lee:

  • Penggunaan BB Cream

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah pulaskan BB Cream secara merata pada seluruh bagian wajah. Pastikan kalau Anda menggunakan BB Cream yang di dalamnya terkandung SPF. Dengan begini, maka wajah Anda akan terhindar dari bahaya yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet. Jangan lupa untuk menggunakan produk ini hingga ke bibir agar warnanya bisa lebih natural.

  • Menggunakan Concealer

Sebelum melakukan aktivitas di luar rumah, sebaiknya Anda menggunakan concealer agar kulit menjadi lebih bercahaya. Selain itu, produk ini juga akan menutupi jerawat serta menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata dan bagian-bagian tidak sempurna pada wajah.

  • Penggunaan Bedak

Setelah itu Anda bisa menggunakan bedak yang sesuai dengan warna kulit. Hal ini untuk membuat make up lebih menyatu dan natural serta agar wajah tidak terlihat seperti topeng.

  • Bagian Alis

Untuk membuat penampilan natural, sebaiknya Anda membuat alis menjadi lurus. Selain itu, Anda juga bisa menyisir alais serta memilih pensil alis berwarna hitam atau cokelat tua.

  • Bagian Mata

Untuk urusan mata, Anda bisa menggunakan eyeshadow yang berwarna merah muda. Hal ini akan membantu Anda untuk terlihat lebih natural. Agar lebih tegas, Anda bisa menggunakan maskara dan eyeliner liquid.

  • Penggunaan Lipstik

Jika Anda ingin terlihat lebih segar dan natural, sebaiknya Anda menggunakan dua warna untuk lipstik. Anda bisa menggunakan warna yang sesuai dengan warna kulit agar terlihat lebih natural. Untuk warna yang lainnya, Anda bisa memilih warna merah, jingga, peach dan merah muda.

 

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY