Pria yang Tidak Bisa Berkomitmen oleh SegiEmpatTidak mudah untuk menghadapi desakan menikah dari diri sendiri atau bahkan dari orang-orang terdekat, apalagi jika para sahabat kamu sekarang ini telah resmi menjadi istri. Ladies saya bisa mengerti apa yang kamu rasakan, apalagi jika pacar orang yang kamu cintai belum menunjukkan tanda-tanda doi akan segera melamar kamu. Dilema tentunya, apalagi jika kamu sudah sangat mencintainya.

Tapi ladies apakah kamu ingin selamanya berpacaran? Tidakkah kamu ingin melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan bersama orang yang kamu cintai? Memang tidak mudah memutuskan pilihan apalagi jika kamu sendiri sudah benar-benar membangun harapan tinggi dengan dia. Namun bagaimanapun kamu tentu harus melangkah maju, nah agar kamu tidak kembali terjebak dengan pria yang tidak bisa berkomitmen sebaiknya kamu kenali tanda atau ciri-cirinya.

Ladies, sebenarnya tidak sulit untuk mengetahui dia siap berkomitmen atau tidak. Nah, saya punya cara ampuh untuk membantu kamu.

Perhatikan Kasih Sayangnya

Lemahnya wanita jika sudah diberi perhatian, kasih sayang dan bahkan perilaku spesial membuat kalian begitu mudah terpengaruh dengan seorang pria. Nah, ladies sebelum kamu terjebak sebaiknya sejak awal kamu perhatikan “kasih sayang” yang ia berikan ke kamu. Apakah dia sering mengungkapkan perasaan cintanya ke kamu? Apakah dia sering menunjukkan kasih sayangnya di depan banyak orang?

Ladies seorang pria yang tidak bisa membangun hubungan komitmen pasti tidak akan melakukannya meski ia sendiri sebenarnya mencintai kamu. Pasalnya ia takut jika ia mengungkapkannya maka kamu akan menganggapnya sebagai komitmen.

Ya, salah catu ciri dari pria yang tidak bisa berhubungan asmara dengan komitmen pasti akan menyembunyikan perasaannya. Tapi selain itu dia juga menyembunyikan banyak hal mulai dari hal-hal kecil sampai rahasia pribadinya.

Satu lagi, ini yang paling sering terjadi pada seorang wanita. Ladies, tentu kamu tahu jika pria yang benar-benar mencintaimu dan siap berkomitmen bersama kamu dalam ikatan pernikahan pastinya akan memiliki waktu untuk kamu. Nah, jika selama ini dia cenderung menghindar dengan alibi dia sibuk dengan pekerjaannya atau hal-hal lain, kamu pasti sudah tahu dia siap berkomitmen atau tidak.

Ladies, seorang pria itu suka dianggap sebagai “sesuatu” bahkan cowok itu pastinya sangat bangga jika ia memperkenalkan seorang wanita yang ia cintai kepada teman-temannya atau bahkan keluarganya. Pertanyaannya, apakah pacar kamu atau gebetan kamu sudah memperkenalkan kamu dengan teman-temannya? Atau keluarganya?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY