Memikat Gebetan saat Kencan Pertama oleh SegiEmpatMungkin para pria jomblo akan membenarkan jika disebut pendekatan alias PDKT merupakan fase yang sulit. Benarkah setiap fase PDKT kepada wanita itu sangat sulit dilalui pria? Memang faktanya fase pendekatan bisa menjadi fase yang sangat sulit bagi pria. Sesulit ketika Anda ingin memikat kembali hati mantan. Tapi tunggu dulu, kesulitan tersebut itu bisa terjadi jika Anda tidak tahu harus bagaimana. Seperti saat Anda kencan dengan gebetan Anda. Saat berkencan tentu Anda ingin memikat hatinya, namun untuk hal itu Anda tidak bisa melakukannya sesuka Anda apalagi jika Anda dan gebetan kencan untuk pertama kali.

Sering disebut jika kencan pertama itu jauh lebih sulit ketimbang saat Anda membangun komunikasi diawal PDKT. Bahkan, seperti yang tecatat dalam buku formula cinta sangat banyak pria yang mengalami kegagalan bahkan penolakan saat kencan pertama. Tapi lagi-lagi kesulitan ini hanya terjadi karena Anda tidak tahu bagaimana caranya. Nah, Anda ingin memikat gebetan saat kencan pertama? Berikut beberapa cara rahasia yang bisa membantu Anda.

Persiapan Diri

Persiapan menjadi hal yang sangat penting. Tentu saat seperti ini Anda ingin memikat hatinya, tapi jangan pernah berpikir jika gebetan bisa tertarik pada Anda kalau Anda sendiri tidak tahu bagaimana mengajaknya, ditempat mana Anda akan berkencan atau bahkan tampil seadanya (ingat penampilan kencan itu penting!). Kencan pertama menjadi ajang yang menggambarkan diri Anda sebenarnya, disinilah wanita secara alami akan menilai seperti apa kelebihan Anda yang bisa memikat hatinya. Maka dari itu Anda membutuhkan persiapan yang matang, bahkan sebaikya Anda mulai mencatat beberapa bahan obrolan yang ringan jika Anda memang tidak terlalu pandai berbicara. Bahkan sebaiknya Anda mulai mencari tahu apa saja kesukaannya.

Ingat Ini Kencan Bukan Penampilan Tunggal Anda

Nah, saat kencan pertama banyak pria yang salah bertindak. Padahal sikap pun menjadi salah satu hal penting yang akan menunjang kesuksesan Anda. Kebanyakan pria cenderung mendominasi kencannya dengan gebetan, bahkan parahnya beberapa pria lebih menunjukkan sikap yang sebenarnya sok pintar. Boys, jangan pernah sekalipun Anda melakukan ini. Memikat gebetan bukan berarti Anda harus menampilkan kelebihan Anda secara keseluruhan, jika Anda melakukannya maka wanita justru akan memberikan penilaian buruk pada pribadi Anda. Ini kencan bukan penampilan solo diatas panggung. Artinya Anda harus memberikan kesempatan pada gebetan Anda. Bahkan sebaiknya, jangan terlalu banyak bicara biarkan doi mendominasi percakapan dan simak baik-baik.

Jaga Ketenangan Anda

Salah satu cara rahasiuntuk memikat hati gebetan adalah dengan membangun ketenangan Anda. Bukan berarti Anda bersikap dingin tapi memberikan ruang yang lebih luas pada gebetan Anda, sementara Anda hanya perlu membangun kenyamanan dan keamanan Anda. Nah, mau tahu bagaimana membangun pengaruh pada alam bawah sadar wanita? Temukan hanya dalam buku formula cinta.

Bagi Anda yang ingin memesan, sebaiknya pesan sekarang juga. Dalam waktu dekat harga buku akan naik.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY