Kencan Pertama sama Gebetan oleh SegiEmpatSiapa bilang cewek tidak grogi saat kencan pertama sama gebetan? Ladies pastinya kamu juga merasakan saat-saat nerveuos bukan? Hal tersebut adalah kondisi yang sangat wajar kamu rasakan, tapi walaupun itu wajar ladies kamu tetap harus percaya diri saat kamu kencan sama dia.

Ladies, kencan pertama itu merupakan fase pendekatan yang cukup sensitif, dalam artian di kencan pertama pria juga bisa memutuskan apakah dia akan terus mengejar kamu atau bahkan meninggalkan kamu. Nah, pastinya kamu tidak mau seperti itu bukan? Agar itu terjadi sebaiknya kamu juga berusaha agar kencan pertama kamu jadi lebih menyenangkan. Tenang tidak sulit kok ladies, mau tahu caranya?

Jangan Terpengaruh dengan Mood Kamu

Ada kalanya sebelum kencan mood kamu tiba-tiba dirusak oleh hal-hal yang tidak kamu duga. Nah, sebelum itu menjadi perusak di kencan pertama kamu maka sebaiknya kamu berusaha memperbaikinya. Salah satu trik yang ampuh adalah percaya jika kencan kamu dengan gebetan merupakan kencan yang menyenangkan. Nikmati kencan kalian berdua jauh lebih baik ketimbang terjebak dengan mood kamu yang buruk.

Bicarakan Hal yang Menyenangkan

Jangan terlalu serius ladies, kencan pertama sudah mendebarkan bagi kamu untuk apa lagi kamu membuat kencan kamu semakin mendebarkan. Nah, sebaiknya di saat kencan kamu membicarakan hal yang menyenangkan, seperti film, musik atau bahkan hal-hal konyol dalam kegiatan kamu sehari-hari. Itu jauh lebih menyenangkan dan secara alami akan membuat gebetan kamu semakin tertarik untuk mencari tahu hal-hal menyenangkan dari diri kamu. Satu lagi, ingat ya ladies jangan pernah bicarakan tentang mantan kamu.

Jangan Pilih-Pilih

Ladies, pilih-pilih merupakan salah satu sikap yang tidak disukai pria. Nah, ladies usahakan saat kamu kencan pertama sama dia jangan terlalu pilih-pilih. Sebisa mungkin tekan perasaan tidak suka kamu, entah itu karena tempat atau menu makanan tertentu bahkan film yang akan kamu tonton berdua. Jangan paksakan dia untuk memilih apa yang kamu suka, jika memang itu harus pastikan kamu sampaikan alasannya sama gebetan kamu.

Bersenang-Senang

Kencan tujuannya sederhana yaitu bersenang-senang. Nah, ketimbang kamu harus kaku jauh lebih baik kamu bersikap santai dan menikmati semua hal yang terjadi di kencan pertama kamu. Ya, ladies bersenang-senanglah.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY