Bener-bener deh yang namanya jomblo itu emang punya banyak masalah, bahkan nih faktanya gak Cuma harus ngadepin sifat cewek yang suka jutek waktu kenalan tapi juga kadang harus ngadepin cewek yang udah diperjuangkan mati-matian tapi jadiannya sama teman.

Well, emang sih di dunia per-PDKT-an itu kayak di MotoGP, yang gak bisa liat celah dikit langsung ditikung. Yang ngakunya temen, dijadiin tempat curhat, dimintain masukan tapi malah nikam dari belakang. Tapi karena dunia per-PDKT-an itu seperti MotoGP, berarti kamu juga mesti nikung balik dong. Emang kamu ikhlas aja ditikung ama dia? Gak kan. Nah karena itu sob! sesuai prinsip para pembalap MotoGP, nih saya punya beberapa cara ngerebut pacar teman yang dulu merebut pacarmu.

Cuma sebelum kita masih ke pembahasan inti nih ya, ada beberapa hal yang mesti kamu perhatiin dulu nih sob biar kamu berhasil nikung temanmu itu. Pertama, jangan langsung pas dia baru jadian, udah jaminan kamu gak bakal berhasil deh! Namanya juga orang baru jadian yang masih anget-angetnya sementara kamu Cuma bisa merana haha.

Kedua kamu mesti banyak-banyak sabar, karena biasanya sih orang baru jadian itu pengennya pamer biar ditahu gitu deh. Kali aja kan pas kamu janjian nongkrong ama temen-temen lain doi juga dateng bareng pacarnya yang dulu kamu deketin mesti sabar kan? haha. Yang ketiga, kamu mesti berubah dulu sob! apalagi soal penampilan. Karena emang sih dari banyak kasus yang bikin orang berpaling dari kamu itu ya penampilanmu kayak tukang tipu. Dan yang keempat itu kamu harus pinter-pinter ngebaca situasinya. Biasanya mah temen yang suka nikung itu cepet bosen, kalau udah bosen kan kamu ada kesempatan iya gak?.

Nah, kalau semua hal itu udah terpenuhi waktunya kamu beraksi kayak maling pake cara ini.

Mulai Basa-Basi Nanya Hubungannya yang Ujung-Ujungnya Ceritain Mantannya

Cara kayak gini sih emang rada gimana gitu, Cuma ya buat kamu gak masalah sih toh dia dulu kan juga udah jahatin kamu. Emang sih bales dendam itu gak boleh tapi kalau kamu rasa kamu emang lebih pantas ketimbang temenmu ya gak masalah, toh juga baru pacaran yang udah nikah aja bisa direbut apalagi kalau masih pacaran haha licik banget ya saya? Pokoknya gitu deh.

Nah, kamu bisa mulai tuh ceritain tentang mantannya temen. Tapi biar gak kelihatan amat niat busuknya, cerita aja kayak curhat gitu. Misalnya nih kalau pacarnya temen mulai ngeluh ama kelakuan pacarnya yang suka ngilang. Kamu bilang aja “waduhh gitu ya? kirain . . . (nama temanmu) udah berubah, dari dulu sih emang gitu . . . (ceritain deh kelakuannya ke mantan-mantannya tambahin bumbu pedas juga gak papa)”. Biasanya sih pacarnya bakal mikir keras nih.

Ajak Temen Kamu yang Cakep Nongkrong Bareng Terus Kenalin Ke Temenmu itu

Nah, seperti yang saya bilang tadi, tipikal teman yang suka nikung teman sendiri itu cepet bosen. Yang identiknya bosen karena pacarnya ngebosenin, pengen dapat jatah tapi Cuma di PHP-in atau karena emang bawaannya gak bisa ngeliat yang cakep langsung main embat.  Di situ deh kesempatan kamu buat ngenalin ama temenmu yang lain yang cakep juga. Tapi pastiin kalau kamu gak suka ya, entar kalau kamu suka juga ya ujung-ujungnya kamu kecewa lagi sob! kenalin aja sisanya ya urusan mereka. Gak salah kan? toh Cuma kenalin ya meski sih ada tujuan terselubung.

Kalau Temenmu Sibuk ama yang Baru Kamu Rebut Aja Pacarnya dengan Ribuan Jurus Perhatian

Sebenernya gak perlu nunggu apa temenmu itu sibuk ama yang baru sih, pokoknya kalau kamu tahu temenmu mulai jarang ngasih perhatian ke pacarnya ya giliran kamu. Misalnya mulai jarang ngajak nonton, mulai jarang jemput atau mulai jarang ngasih jatah. Gantiin aja perannya (biasanya sih gak mau dulu tapi segitu udah dibujuk ngikut) biar pacarnya tahu kehilangan temanmu gak bakal berarti, kan udah ada kamu bener gak? ciyee ngarep nih, awas Cuma dimanfaatin yah ahaha.

Kalau Ada yang Bilang “Takdir itu di Tangan Tuhan” Maka Soal Jodoh itu “Ditangan Orangtua”

Ini udah cara paling mutakhir deh sob! deketin orangtuanya, tunjukin kamu itu lebih pas buat jadi calon mantunya dibanding temen kamu itu. Pokoknya lakuin apa aja buat ngerebut hati ortu pacarnya, tapi jangan tahunya Cuma ngasih “sesajen” aja ya, kalau perlu sih minta nomor HP ortunya biar kamu bisa ngobrol-ngobrol terselubung gitu. Ya tahu sendiri deh orangtua itu pasti gak bisa denger yang jelek-jelek dikit langsung melek. Kalau pengen lebih elegan lagi ya rajin-rajin deh anterin nyokapnya atau kalau berani anterin bokapnya ke panti pijat. Haha sumpah ini udah licik abis sob!

“Ehh tapi gimana kalau pacarnya yang sekarang bukan gebetan aku yang dulu?” ya itu sih terserah kamu, kamu pengen balik deketin gebetan yang udah jadi mantannya yang berisiko bakal balikan ama temenmu (bukan apa-apa soalnya kan suka ada tuh mantan yang lebih cakep dari pacaran dulu), atau pengen deketin pacarnya. Apapun itu caranya ya sama aja sob!

Udah ah, segitu aja gitu juga belum tentu kamu lakuin, biasanya sih suka ada yang pasrah aja dasar cowok lemah! Haha piss sob.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY