Cewek itu emang dikenal sebagai makhluk yang lembut dan tahan banting, yang saking tahannya cewek kalau suka sama seseorang rela memendam rasa bahkan sampe menahan sakit hati kalau udah ngeliat cowok yang disuka bukannya jatuh cinta malah jadian sama cewek lain.

Jujur sih sebagai cowok saya juga gak ngerti-ngerti amat kamu-kamu para cewek sampe ngelakuin itu, bahkan nih ya saya heran juga kamu sampe rela pacaran bukan sama cowok yang kamu suka. Tapi kata kebanyakan cewek hal seperti itu karena kamu gak pengen dibilang “butuh” apalagi gampaangan, bener gak sih?

Emang sih kata cewek-cewek nih ya “cewek itu waktu suka sama cowok bawaannya jadi serbasalah, pengen dideketin tapi biar gak dibilang gampangan bawaannya jadi jaim, tapi kalau kelamaan jaim yang disuka bukannya makin ngejer ehh malah berpaling”. Kamu ngalamin kayak gitu gak ladies?

Sebenarnya nih ladies, ada cara yang bisa kamu lakuin untuk mengekspresikan rasa sukamu tanpa harus kelihatan sebagai cewek gampangan. Karena sebenarnya kami para cowok itu gak semudah itu juga kok ngeliat kamu-kamu yang gak jaim di depan kami itu sebagai cewek gampangan. Nah, karena itu biar kamu-kamu gak salah paham apalagi sampai ngalamin yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan, nih cara merespon cowok yang lagi deketin kamu. Karena ada kalanya sesuka apapun kamu ke dia rasa sukamu harus dibatasi biar makin penasaran.

Rasa Suka yang Kamu Rasa Pasti Ngebuat Kamu Gak Pengen Dia Kecewa tapi Gak Harus Mengiyakan Terus

Udah pastilah semua orang kalau menyimpan perasaan mendalam itu gak pengen ngebuat orang yang dia suka kecewa. Sampai-sampai muncul istilah “pokoknya buat kamu apa aja deh”. Gak papa kalau kamu pengen ngasih yang terbaik tapi biar kamu gak dibilang gampangan, kamu tetap harus sadar diri. Dalam artian kamu gak boleh asal “iya-iya” aja buat cowok. Kalau emang kamu gak setuju gak usah pake istilah gak enakan, bilang saja dengan jujur apalagi kalau itu emang ngerugiin kamu.

Perhatian yang Kamu Dapatkan dari Dia yang Kamu Suka Pasti Bikin Hati Berbunga-Bunga Tapi Sebahagia Apapun yang Kamu Rasa Jangan Sampai Ngebuat Kamu Lupa Kalau Kalian Belum Punya Status Apa-Apa

Diantara mereka-mereka yang cintanya berat dimodal ehh maksudnya berat sebelah karena cinta tak terbalaskan, sebenernya banyak sih yang udah sama-sama suka tapi masih belum jadian. Nah, kamu-kamu yang kayak gitu jangan lantas udah ngerasa kamu dan dia udah pacaran. Selama belum ada permintaan dari dia kamu tetap harus menjaga jarak. Cara ini gak Cuma biar kamu gak dibilang gampangan tapi biar dia tahu kalau kamu juga butuh kepastian.

Gak Salah Sih Kamu Bermanja-Manja dengan Dia Tapi Kalau Dimanja Jangan Bawaannya Langsung Kesurupan

Memegang tangannya ditengah keramaian atau sekedar minta ditemenin ama si dia itu masih bisa dibilang wajar. Tapi jangan lebih dari itu! emang sih dimanjain dia itu kayak ada rasa-rasa pengen nambahnya tapi kamu juga harus ingat kalau kalian itu belum terikat.

Gak Salah Jaga Gengsi Biar Bisa Tampil Terbaik Tapi Gengsinya Jangan Kelewatan Juga Ladies

Gengsi dan jaim adalah dua sifat klasik bagi cewek-cewek. Saya sih setuju-setuju aja dengan hal ini tapi bukan Cuma karena kamu tahu yang terbaik tapi biar kamu gak hipertensi aja hehe.

Gak masalah gengsi ladies Cuma jangan kelewatan juga, kamu tetap harus jadi diri kamu sendiri yang gak harus selalu setuju, gak harus selalu asal ngikut dan gak harus asal pasrah aja. Jujur buat diri sendiri pasti gak ada salahnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY