Kejujuran sekarang ini adalah salah satu hal yang paling mahal, kenapa? Karena kejujuran di era sekarang ini sudah sangat langka. Padahal dalam lingkaran sosial kita, entah itu untuk pertemanan, hubungan dengan sesama teman kantor, partner bisnis apalagi cinta, kejujuran adalah hal yang utama.

Tentu saja Anda tidak akan bisa menjalin hubungan yang baik dengan orang yang tidak bisa berkata jujur bukan?

Tapi faktanya di era sekarang ini seperti kata pepatah “ada udang dibalik batu” semakin banyak orang yang mendekati seseorang karena punya maksud tertentu. Hal yang paling sering kita temukan adalah saat wanita yang mendekati pria karena pria itu punya setumpuk uang di kantongnya, yang kalau istilah anak muda sekarang diporotin cewek.

Sebagai pria pasti Anda tidak ingin berhubungan dengan wanita seperti itu bukan? Nah, sebelum terjebak ini cara mendeteksi kejujuran wanita, apakah dia tulus atau punya maksud tertentu.

Cara Mendeteksi Kejujuran Wanita oleh SegiEmpatDeteksi Gerakan Tubuhnya

Tipe wanita yang pandai berbohong sebenarnya adalah tipe wanita yang cerdas, sayangnya kecerdasannya justru dibungkus dengan kelicikan. Karena wanita yang suka berbohong tahu cara ampuh untuk membuat pria jadi luluh hatinya dan mau melakukan apapun untuknya.

Nah, agar Anda tidak terjebak maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendeteksi gerakan tubuhnya. Mulut mungkin bisa berbohong tapi bahasa tubuh tidak pernah bisa membohongi pikiran, perasaan dan emosi seseorang. Jika dia tidak jujur maka dia tidak akan berani bertatapan mata dengan Anda, bernapas dengan cepat, sering memalingkan wajah, kedipan matanya berlebihan, sering mengubah posisinya karena merasa tidak nyaman dan tentu saja gugup.

Tapi hal ini sulit Anda deteksi kalau Anda sejak awal sudah terjebak dengan sikap manjanya, dramanya atau bahkan geliat tubuhnya yang mungkin dipikiran Anda dia nampak horni. Jadi sebelum Anda mendeteksi kejujurannya penting agar Anda lebih dulu menghindari jebakan ini.

Deteksi Perkataannya

Orang yang tidak jujur atau pandai berbohong tentu saja dia inkonsisten, yang berarti perkataannya tidak akan sesuai dengan kenyataan atau perkataannya hari ini akan berbeda esok harinya. Bahkan bisa saja dia akan mengalihkan pembicaraan.

Nah, maka dari itu salah satu cara terbaik untuk mendeteksi kejujurannya adalah dengan mendeteksi kata-katanya. Jika dia melakukan tanda-tanda di atas, dan ditambah dengan perkataannya yang tidak konsisten maka itu tandanya kalau dia membohongi Anda.

Deteksi Perilakunya

Berbohong akan membuat tubuh menghasilkan energi negatif, karena itu tubuh pun akan memunculkan reaksi yang tidak biasa. Nah, untuk tahu kejujuran wanita maka Anda perlu mendeteksi perilakunya. Anda bisa memperhatikan dari gerakan tubuhnya, kata-katanya dan perilakunya. Jika dia berusaha menghindari Anda, menyilangkan kakinya, tidak menjawab pertanyaan Anda atau bahkan beralasan untuk pergi dari Anda itu berarti? Pasti Anda tahu kenapa perilakunya seperti itu bukan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY