Jadi hari minggu kemaren nih, gak tahu kenapa saya jadi segitu additifnya sama yang namanya sosial media. Setelah melanglang buana gak jelas, tiba-tiba ada yang PM dan itu dari seorang teman yang kenalnya Cuma sekali tapi ngechatnya kayak udah kenal lama. Dalam hati sih, “nih orang pasti ada maunya nih”.

Dan ternyata kecurigaan itu emang bener (ya maklum sih orang kalau ada maunya emang kayak deket banget giliran gak ‘yang deket aja bisa jauh’ haha klasik). Doi curhat panjang lebar sampai-sampai saya sendiri belum sempat ngetik buat ngebales chat doi muncul lagi. Ada yang pernah ngalamin gimana keselnya? Senasib kita sob! haha.

Tapi karena saya orangnya baik (sebenernya sih karena di transferin kuota plus pulsa haha) saya kepasa deh nyimak semua curhatan si dia. Jadi doi curhat kalau doi punya mantan yang paling dia suka dulu, sebenernya sih mereka gak mau putus tapi karena mantannya itu keburu dilamar duluan akhirnya hubungan mereka berakhir dengan perpisahan. 3 tahun putus tanpa komunikasi sedikitpun, doi dapet kabar kalau mantannya itu udah cerai. Karena (katanya nih ya) dia masih cinta banget ama mantannya dia pengen balikan lagi. Hal kayak gini sih emang bisa kejadian tapi dalam hati sih saya malah mikir “halah alesan aja karena masih cinta, giliran udah balikan ujung-ujungnya pengen dapet jatah juga” haha.

Nah, terlepas dari niatmu baik atau ada maksud terselubung, buat doi nih plus kamu-kamu yang mungkin punya pengalaman sama saya punya beberapa masukan buat kamu-kamu yang mendekati mantan (belum sampai ngalamin sendiri sih tapi setidaknya bisa ngebantu lah hehe). Langsung aja dah, nih 5 cara mendekati mantan yang sudah janda.

Perbaiki Diri Adalah Menu Wajib Sebelum Mulai Tapi Jangan Cuma Fisik Mental Juga Wajib Kamu Permak

Fisik dan mental itu penting banget sob buat kamu permak. Apalagi dulu meski dia cinta banget sama kamu, tetep aja ada satu hal yang bikin dia kecewa yaitu kamu yang lebih milih pasrah ketimbang memperjuangkan dia.

Jadi ya udah pasti ini hal paling pertama yang mesti kamu permak. Pokoknya jangan sampai lepas lagi deh, perjuangkan sampai tetesan sperma darah terakhir.

Meski Dulu Dia Pernah Ada Bisa Aja Dia Ngerasa Terganggu Jadi Dekati dengan Perlahan dan Elegan

Segitu kamu mulai intens ngehubungin dia, mantan kamu itu udah tahu maksud kamu apa. Tapi ada banyak hal yang bikin dia khawatir dan curiga. Apalagi tahu sendiri deh kadang janda itu suka dibilang gampangan.

Kalo kamu ngedeketin kayak tokek panuan abis ketindih kaki meja yang bawaannya buru-buru Cuma pengen dapat jatah, bisa dipastikan doi bakal ngejauh sob! siapa sih yang gak terganggu kalau dikejar-kejar ama orang gila kesangean? Jadi pelan-pelan aja dan elegan, pokoknya lakuin semua hal yang bisa bikin dia merasa bahagia bukan malah tertekan.

Mantan Kamu Sebenarnya Tahu Kamu Mendekat Karena Maksud Tertentu Biar Dia Menerimamu Pastikan Kamu Memperlihatkan Kalau Kamu itu Menerima Dia Apa Adanya

Berstatus sebagai janda itu berat sob! makanya kamu itu duda bukan janda ehh. Pokoknya gak gampang deh, bahkan nih saking beratnya dia yang sudah menjanda itu kadang udah gak mentingin soal hati dan perasaan. Pokoknya bisa cepet-cepet punya pasangan lah.

Hal kayak gitu udah nunjukin sob! kalau janda itu beban buat dia. Jadi kamu mesti usaha nunjukin ke dia kalau statusnya itu bukan hal berarti buat kamu. Kalau emang kamu punya maksud terselubung sih mending simpen di buah zakar dulu deh paling dalem.

Berbuat Manis itu Gak Bakal Pernah Cukup Butuh Bukti Nyata Buat Dia Kalau Kamu Emang Calon Pasangan Potensial

Posisinya, mantan kamu itu udah cerai. Dia yang dulunya harus pasrah kehilangan kamu kini kembali mengalami luka di hatinya. Jadi ya udah pastilah sifat manis manja grup kamu itu gak bakal mempan ngebuat hatinya luluh.

Satu-satunya cara ngebuat dia luluh itu adalah pembuktian dari kamu kalau besarnya cinta kamu ke dia masih sehangat dulu, dan tentu saja bukti kalau kamu sekarang ini emang siap untuk melangkah maju bersamanya.

Semua itu Pasti Butuh Proses yang Tak Sebentar jadi Pastikan Kamu Tak Gampang Patah Semangat

Nah, yang terakhir nih sob! realistis aja nih ya, yang namanya PDKT pastilah kadang seneng kadang juga apes. Kadang juga si dia kayak ngasih respon tapi kadang kayak ngegantung. Kalau semua itu kejadian kamu jangan gampang putus asa, jangan dikit-dikit curiga, dikit-dikit baper kayak bayi pake pampers aja haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY