Cara Jitu Mengusir Patah Hati Hanya Dengan 7 Hari oleh SegiEmpatBerakhirnya hubungan asmara seseorang dengan kekasihnya tentu akan membuatnya melwati waktu-waktu yang sulit. Bagaimana tidak, kenangan indah bersama pasangan, foto saat masih pacaran, ataupun hubungan yang telah terjalin cukup lama yang kemudian berakhir jelas menjadi beberapa hal yang membuat seseorang menjadi frustasi dan lebih banyak menangis pasca hubungan asmaranya berakhir.

Bangkit dari masa lalu dari kekasih tentu bukan menjadi hal mudah bagi sebagian besar orang yang telah mengakhiri hubungannya bersama kekasih. Sehingga Anda pun tidak perlu heran, jika terdapat teman yang hingga saat ini masih merasa sedih meskipun sebenarnya hubungan asmaranya telah lama berakhir dengan kekasihnya. Kondisi demikian, menandakan bahwa seseorang belum mampu move on dari mantan kekasihnya.

Namun sebenarnya terdapat cara jitu untuk dapat mengusir patah hati pasca hubungan asmara Anda berakhir dengan kekasih hanya dalam waktu tujuh hari. Sehingga dengan begitu, Anda pun tidak tenggelam dengan rasa penyesalan saat hubungan Anda dan kekasih telah berakhir. Berikut cara jitu mengusir patah hati hanya dengan 7 hari sebagaimana yang dikutip dari All Woman Stalk antara lain :

1. Hari Pertama: Menangis

Hari pertama tanpa cinta dari kekasih tentu akan menjadi waktu yang membuat sebagian besar wanita merasa sedih dan membuatnya menangis. Mendengarkan lagu-lagu ‘galau’ yang menggambarkan kondisi perasaan dengan air mata yang bergelinang di wajah dengan ratusan lembar tisu akan menjadi beberapa hal yang menggambarkan hari pertama saat seseorang putus cinta. Bahkan terkadang membuat seseorang berteriak akan kesedihan yang dirasakannya. Ketika Anda merasakan hal demikian, maka sebaiknya hari pertama ini dapat menjadi hari dimana Anda dapat menumpahkan segala rasa kesedihan yang Anda rasakan kini dan kemudian akhir dari hari ini membuat Anda sadar bahwa putus cinta bukanlah akhir dari segala-galanya

2. Hari Kedua: Curhat Dengan Tulisan

Mencurahkan segala isi hati Anda dengan perasaan sedih yang Anda rasakan pada selembar kertas ataupun pada blog pribadi Anda, tentu dapat menjadi suatu wadah yang baik untuk lebih dapat mengurangi beban kesedihan Anda. Menulis segala sikap yang sudah Anda sesalkan dari hubungan asmara yang telah berakhir dan menuliskan motivasi dala kehidupan asmara Anda nantinya, jelas dapat membuat Anda lebih positif memaknai hubungan asmara yang telah berakhir dengan sang kekasih.

3. Hari Ketiga: Membuat Daftar

Membuat daftar rencana besar dalam kehidupan Anda nantinya jelas akan menjadi spirit baru dalam menjalani hidup Anda kedepannya. Sehingga pada hari ketiga ini, kesedihan Anda pasca hubungan Anda berakhir dengan si dia akan sudah lebih sedikit mereda dan membuat Anda menjadi lebih positif dalam membentuk pemikiran yang lebih matang nantinya.

4. Hari Keempat: Menikmati Hobi

Saat apa yang menjadi kegemaran Anda tidak dapat Anda nikmati saat masih menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, maka harui keempat pasca hubungan asmara Anda berakhir dengan si dia dapat Anda jadikan hari dimana Anda dapat kembali menikmati aktifitas yang Anda gemari dan dapat membuat Anda merasa lebihi senang dan bahagia. Berfokus pada hobi akan membuat pikiran Anda teralihkan pada apa yang Anda kerjakan, sehingga kondisi demikian menjadi langkah awal yang baik untuk tidak lagi memikirkan sang mantan kekasih.

5. Hari Kelima: Mempercantik Diri

Saat Anda sudah merasa cukup membuat diri Anda merasa terpuruk dalam kesedihan, maka hari kelima dapat Anda isi dengan agenda mempercantik diri. Berkunjung pada butik langganan Anda, menikmati spa ditempat perawatan kecantikan, tidak hanya membuat pikiran Anda menjadi lebih tenang dan lebih bahagia, Anda pun nantinya dapat membentuk diri Anda dengan penampilan yang baru sehingga membuat Anda menjadi lebih percaya diri pasca hubungan asmara Anda berakhir dengan si dia. Pesona baru yang menawan tidak menutup kemungkinan membuat pria melirik dan mendekati Anda.

6. Hari Keenam: Menjadwalkan Waktu Sedih

Mungkin pada hari kelima Anda masih saja tenggelam dalam rasa sedih pasca hubungan asmara Anda dan kekasih berakhir. Kondisi demikian merupakan suatu hal yang wajar Anda rasakan, oleh karena sebagian besar wanita pun menunjukkan hal yang serupa. Oleh karena itu, untuk mengusir rasa sakit hati Anda, Anda pun dapat menjadwalkan waktu sedih dalam setiap harinya. Namun, Anda pun tetap harus bangkit dan berfikir bahwa hubungan asmara yang telah berkahir dengan kekasih bukanlah akhir dari segalanya. Dengan begitu, tanpa sadar Anda pun akan dapat menimbang sikap yang Anda rasakan pasca putus, dan pada akhirnya dapat membuat Anda sadar bahwa masih banyak hal yang lebih produktif yang dapat Anda lakukan ketimbang harus larut dalam kesedihan.

7. Hari Ketujuh: Tidak Mencarinya

Hari ketujuh tentunya dapat Anda maknai sebagai hari dimana Anda sudah dapat bangkit dari sang mantan. Ketika Anda sudah melakukan beberapa cara di atas, Anda pun tidak lupa untuk mempertegas diri Anda bahwa si dia bukanlah pria yang tepat dalam kehidupan asmara Anda. Sehingga Anda pun dapat menjadi sadar untuk tidak lagi menangisi diri Anda sendiri serta tidak lagi berusaha mencarinya. Dengan begitu, hari ketujuh dapat menjadi hari dimana Anda menjadi pribadi yang lebih matang dalam memaknai kehidupan Anda suatu proses pendewasaan diri.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY