Kamu-kamu para cowok, sorry-sorry aja ya karena kamu (lebih tepatnya kita sih hehe) yang bakal jadi kepala rumahtangga yang mesti kuat dan gagah berani harus terungkap semua kelemahan yang selama ini begitu terpendam. Soalnya hal kayak gini mungkin banget bakal dilakuin cewek yang bakal ngebuat kamu bertekuk lutut.

Tapi tenang aja sob! kamu juga bisa kok mengambil sisi positifnya, ya biar bisa jadi pelajaran gitu. Jadinya kan kamu gak gampang dibego-begoin cewek, bener gak?

Minta Dibantu

Cowok itu paling demen ngebantu cewek, apalagi ama cewek yang tampang-tampang bikin sange. Kenapa? karena cowok itu paling mau tampil hebat di depan cewek, heran juga sih tapi hal kayak gini susah dikendaliin.

Jadi kalau kamu pengen cowok nurut sama kamu mah gampang, kamu sering-sering aja minta bantuan dia. Tapi jangan yang gak bisa dia lakuin ya, yang sepele aja. Misalnya kayak bukain bungkusan permen, bukain tutup botol atau bukain tali bra (kalau itu mah semua demen hehe). Cuma inget ya, cowok itu paling gak suka merasa direpotin! Jadi jangan keseringan sesekali aja. Percaya deh kalau doi ngerasa dibutuhin dia bakal nurut sama kamu.

Kasih Pujian

Udah ngebantuin kamu, ya kamunya jangan gak ngasih apa-apa juga. Karena hal kayak gitu bisa bikin cowok jadi males.

Jadi kalau kamu minta tolong ama dia, gak ada salahnya kamu ngasih sesuatu. Gak usah sampai ngasih kecupan juga sih cukup ngasih yang sederhana aja yang gak mesti bikin kamu ngeluarin duit atau ngorbanin kesucian kamu. Cukup kamu puji aja dia, itu mah cowok udah demen banget. Kenapa? karena buat cowok itu artinya kamu menghargai bantuan dia.

Cowok itu paling suka dipuji, bahkan buat cowok pujian kecil dari cewek bahkan meski itu Cuma makasih cowok mah udah seneng banget. Dan kalau udah kayak gini apapun yang kamu mintain tolong pasti bakal dilakuin, asal jangan minta tolong kreditin rumah aja.

Bikin Dia Ngerasa Spesial

Cowok itu sebenernya selalu ngarep lemparan balik, iya cowok itu ngarep kamu bisa ngelakuin hal menguntungkan buat dia. Karena hal kayak gitu bakal bikin cowok ngerasa spesial.

Caranya? gampang, kamu Cuma mesti bawain makan siang, neraktir dia, bales chatnya, ngasih dia perhatian atau mungkin kamu ngasih fotomu lagi mandi gak usah full setengah aja udah mupeng tuh haha.

Dijamin deh kalau kamu udah ngelakuin hal kayak gini, kamu bakal bikin dia jadi nurut.

Ulangi Secara Bertahap

Dari poin pertama sampai ketiga itu mesti kamu lakuin secara berurutan. Kadang tiga cara itu gampang tapi kadang juga kamu bakal nemuin kendala, tapi pada akhirnya sih tetep aja ngena.

Nah, kalau udah ngena sekarang saatnya kamu ngulangin itu semua secara bertahap. Iya dari poin satu, dua terus ketiga kamu ulangin secara bertahap. Ingat! bertahap itu bukan berarti tiap hari ya, bukan juga berarti sering tapi secara berkala.

Well, percaya atau enggak nih ya cowok yang katanya kuat secara fisik itu bakal jadi lemah kalau kamu para cewek ngelakuin itu. Jujur aja sih sebagai cowok mah saya juga akuin hehe, tapi yakin juga deh bakal ada cowok yang bilang “haha Cuma cowok lemah yang bisa nurut”. Nah, buat kamu para cowok yang bilang kayak gitu, coba deh kamu inget-inget lagi hal apa yang pernah kamu lakuin demi cewek. Masih punya ingatan ama itu kan? gak pura-pura lupa kan? haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY