Soal baper-baperan sih sebenernya emang udah gak ada yang ngalahin cewek, makanya cewek-cewek itu gampang banget jadi kegeeran. Apalagi kalau yang bikin geer itu cowok pujaan.

Eh tapi yang kayak gitu bukan Cuma cewek, sekarang mah cowok-cowok juga udah gampang banget baperan yang udah nemenin chat ampe malem, yang udah rajin ngucapin selamat pagi, yang udah nemenin kemana-mana sampai yang udah kencan ama si dia bareng temen-temennya

Bales Chatnya

Cara yang paling umum sih ya gini, kamu Cuma perlu sedikit bikin jari kamu berolahraga waktu dia ngechat kamu.

Cowok mah kalau chatnya udah dibales bawaannya bakal geer sob! bahkan kamu gak perlu ngebales lebay, cukup ngebales seperti kamu ramah ama temen kamu aja itu udah cukup bikin cowok jadi gak karuan saking kegirangannya.

Baik Ama Dia

Cowok itu di depan kamu bakal ngelakuin apa aja biar kelihatan baik, penampilan, omongan sampai kelakuan pasti bakal dijaga banget. Yang uniknya nih cowok-cowok itu bakal jadi geer kalau kamu juga ngebales kebaikan dia.

Gak perlu sampai kelewat baik, yang standar-standar aja udah bakal bikin cowok jadi geer kok. Misalnya pas dia bilang “jangan lupa makan ya” terus kamu bilang “iya kamu juga” udah pasti tuh si dia gak bakal berhenti senyum seharian. Udah gitu dia bakal kesemsem berat ama kamu, padahal kamu mah hmm . . .  gitu deh haha.

Mau Diajak Jalan

Udah chatnya dibales, kamu juga udah ngebales kebaikannya maka selanjutnya kamu bisa nerima ajakan jalannya. Ini paling ampuh deh gak Cuma bikin si dia geer tapi juga dia bakal makin intens, kalau udah gini kamu tinggal nunggu waktu aja buat minta apapun yang kamu mau.

Tapi kalau kamu cemas dia bakal ngapa-ngapain kamu ya udah kamu mau diajak jalan dengan satu syarat yaitu bareng temen. Atau kalau kamu lebih halus, terima ajakananya tapi bukannya ke kafe, restoran atau nonton melainkan ngejemput temen atau saudara dulu. Kalau udah dijemput ya udah kamu tinggal ngomong “jadi kita kemana nih?”. Dijamin deh dia gak bakal ngeh kalau kamu Cuma manfaatin dia aja.

Manja Ke Dia

Poin ini opsional ya, kamu bisa lakuin tapi bisa juga enggak. Cuma biar kedokmu gak ketahuan ya mending dilakuin deh. Manja-manja ke dia juga gak perlu sampe megang tangan, nyender ke dia atau minta dipeluk kok.

Yang bisa kamu lakuin itu cukup minta dianter, minta dijemput, minta dibeliin makanan, dibeliin pulsa atau mungkin minta ditemenin. Dijamin deh cowok mah bakal semangat 45, meski gak ada duit pasti bakal dipaksain demi kamu. Padahal kamu mah Cuma . . . hehe.

Kasih Dia Sesuatu

Nyatanya kadang cowok itu suka berpikir kalau kamu Cuma ngerjain atau manfaatin fasilitas yang bisa dia kasih ke kamu. Tapi tenang hal kayak gitu sebenarnya gampang banget kamu patahin, kalau kamu udah rada-rada manja gitu ke dia yang terakhir kamu ngasih sesuatu ke dia.

Tapi kalau kamu emang gak punya sesuatu buat kamu kasih atau kamu gak pengen ngerugi buat ngasih ya kamu bisa ngasih hal yang simpel aja misalnya ngucapin makasih. Percaya deh, cowok mah kalau udah diucapin makasih bakal jadi geer, apalagi kalau

Iya cowok mah sesimpel itu, khususnya cowok-cowok begok yang gak PD plus otak yang tadinya di kepala udah turun keselangkangan haha.

Nah mungkin nih, kamu-kamu ada yang bilang “ah nih artikel gak guna nih, yang ada cewek-cewek malah jadi makin banyak yang Cuma manfaatin kita”. Eh bgst! Kalau lo udah tahu bakal digimanain ya kamu mestinya tahu lah apa yang mesti kamu lakuin. Ini nih mental sampah yang gak pernah ngerasa salah! yang gak pernah salah itu cuma cewek bgst! haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY