Saya pikir gak ada satupun pasangan yang pengen hubungannya kandas ditengah jalan, cukup garis jalan aja yang putus-putus hubunganmu gak harus kayak gitu. Apalagi kalau putusnya itu Cuma karena cowokmu gak ngasih kabar seharian.

Cuma dari ngobrol-ngobrol gak jelas kemaren bareng temen-temen cewek, mereka semua kompak bilang kalau salah satu hal yang paling ngeselin itu waktu cowoknya gak ngasih kabar seharian. Kalau menurut saya sih emang wajar karena cewek kalau udah cemas itu emang suka mikir macem-macem. Mulai dari selingkuhlah sampai ikutan fitnes di tempat fitnes gay, aneh kan? ya namanya juga cewek, kalau nemu yang lagi hits pasti bakal disangkut pautkan dengan hal apapun.

Well, buat cewek-cewek nih ya sebelum kamu keburu baper karena cowokmu gak ngasih kabar seharian, yang justru bikin hubungan kalian makin runyam nih saya kasih deh cara elegan menghadapi cowok yang gak ngasih kabar seharian.

Cara-Elegan-Menghadapi-Cowok-yang-Gak-Ngasih-Kabar-Seharian-oleh-SegiEmpatCowok yang Gak Ngasih Kabar itu Gak Selalu Karena Selingkuh Jadi Gak Usah Panik Kayak Waktu Gak Kebagian Voucher Diskon

Hal paling sering dipikirkan cewek waktu cowoknya gak ngasih kabar seharian itu, kalau gak sibuk main game pasti lagi selingkuh. Say sih heran juga karena sampe sekarang tuduhan selingkuh itu yang paling sering, jujur sih cewek saya juga kayak gitu. Meski selalu luluh kalau udah dikasih eskrim susu vanila haha.

Cowok gak ngasih kabar seharian itu gak selalu karena selingkuh, jadi ketimbang kamu ngasih racun ke pikiran kamu sendiri mending kamu santai aja kayak anak pantai.

Kalau Gak Ada Bukti Dia Selingkuh Mending Percaya Kalau Cowokmu Gak Ngasih Kabar Karena Sibuk

Kalau menurut saya, sebenarnya sih cewek mikir cowoknya selingkuh waktu gak ngasih kabar itu karena kebiasaan. Nah, kebiasaan itu bisa diubah ladies jadi daripada kamu berprasangka buruk mulu mending kamu biasakan untuk berpikir positif. Apalagi kalo emang gak ada bukti. Kan bisa aja, HPnya rusak karena kecebur dijamban waktu ngintip cowok mandi eh kok cowok sih?!

Daripada Sibuk Telpon sampai Chat Ratusan Kali Mending Kamu Nikmatin Waktu Buat Diri Sendiri

Cewek itu kayak punya ritual khusus kalau cowoknya gak ngasih kabar seharian. Yang nelpon berkali-kali bahkan chat sampe ratusan kali. Wajar sih karena kamu khawatir tapi ritual kayak gitu sebenarnya bakal ngebuat kamu makin khawatir. Nah daripada nanti kamu makin kesurupan mending kamu nikmatin me time kamu. Entah itu malas-malasan di kamar, ngemil camilan kesukaan atau bahkan nonton drakor seharian.

Cara-Elegan-Menghadapi-Cowok-yang-Gak-Ngasih-Kabar-Seharian-oleh-SegiEmpatGak Perlu Ngambek Apalagi Sampe Ngamuk-Ngamuk Kayak Kucing Kesurupan Waktu Cowokmu Udah Bisa Dihubungin

Klasik sih sebenernya, cewek itu kalo cowoknya udah bisa dihubungin kalo gak ngambek pasti langsung nyanya kayak petugas pajak lagi interogasi. Hal kayak gini itu bakal mancing pertengkaran, apalagi kalau si dia seharian emang udah banyak masalah. Nah, ketimbang kamu kayak kucing kesurupan mending kamu duduk bersama terus nungguin dia ngasih penjelasan dan tentu harus dihadapi dengan santai dan kepala dingin. Kalau perlu ngomongnya sambil buka kulkas deh biar adem. Karena ngomong baik-baik itu selalu bisa nyelesain masalah ketimbang ngerocos gak jelas kayak lagi ngunyah beling, mau saya bikini kopi skalian?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY