Percintaan itu emang penuh dengan intrik, yang kadang bikin kita melayang kayak layangan tapi kadang juga bikin kita rasanya pengen nimbun kepala ke dalam pasir karena malu. Tapi yang paling sering sih malu karena dikiranya suka padahal Cuma nganggep temen aja.

Gak Cuma cowok-cowok yang ngalamin hal kayak gitu, karena dari pengalaman sih cewek-cewek juga seringnya nangis sambil garuk-garuk dinding karena ngerasa di PHP-in cowok. Bikin sakit hati kan ladies? Nah, sebelum kamu keburu suka coba deh kamu kenali dulu cara cowok jatuh cinta ini biar kamu gak mikir kalau dia udah PHP-in kamu.

Cara-Cowok-Jatuh-Cinta-oleh-SegiEmpatBagi Cowok Ada Dua Hal yang Ngebuat Kita Suka Sama Cewek

Ada yang bilang kalau cowok itu yang penting cantik, pasti langsung cinta. Tapi ada juga yang ngomong kalau gak semua cowok ngeliat cewek dari fisik aja. Kamu pasti pernah dengar itu kan ladies? lantas yang bener yang mana nih?

Dua hal itu benar ladies! hal pertama yang membuat cowok suka adalah dari kecantikan fisik, gak Cuma dari bentuk muka ya tapi dari kulit dan bentuk tubuh. Dan hal yang kedua itu adalah senyuman kamu. Bagi kita dua hal ini harus ada, karena percuma cantik kalau gak bisa senyum. Begitu juga sebaliknya , mau selebar apapun senyum kalau gak cantik ya percuma juga. Tapi jangan kamu kira asal cantik dan senyum aja kita udah cinta, wohoo itu salah ladies. Faktor fisik dan senyuman hanyalah memunculkan rasa suka, dan rasa suka itu bukan cinta. Harus tahu bedanya ladies.

Rasa Suka Bakal Berubah jadi Cinta Kalau Kita Udah Ngerasa Nyaman sama Kamu Kalau Tidak Berarti Cuma Suka Aja

Cinta itu baru ada di tahap ketiga ladies, dimana setelah fisik dan senyuman sudah mulai merobek hati ditambah dengan ketertarikan bakal membuat kami merasa nyaman. Pasti pada bertanya-tanya kan “lantas gimana caranya bikin cowok nyaman sama kamu?”.

Bagi kita cowok-cowok itu ngebuat kami merasa nyaman sama kamu itu gak seribet cewek-cewek, yang harus ngerasa kalau dia bisa dipercaya, dia baik dan semua penilaian plus-plus lainnya. Asal jangan pijat plus-plus aja. Cowok bakal ngerasa nyaman sama cewek kalau waktu ngobrol kamu bisa nyambung dengan obrolannya. Entah itu ngomongin olahraga, politik, teknologi atau bahkan yang menyangkut seks sekalipun. Tapi ya kamu tetap hati-hati ya, karena kalau ada cowok yang sering ngomongin seks sama kamu itu berarti otaknya di selangkangan!

Kalau udah ngerasa nyaman, baru deh kita mikir buat miliki kamu seutuhnya. Disinilah tahap dimana pria jatuh cinta ladies.

Cinta Tidak Menjamin Cowok Setia Tapi Saat Rasa Memiliki itu Semakin Besar Maka Setia itu Harga Mati

Semua cowok yang nembak cewek itu nyatanya emang cinta, kalau gak cinta ya gak mungkin lah dia nembak kamu. Kecuali dia emang masih kelas 6 SD plus belum disunat, alias masih bocah!

Bagi kami cowok-cowok dewasa (bahkan ada yang kelewat dewasa sampe gak nikah-nikah ehh) cinta itu gak selalu menjamin kalau kami bakal setia. Kenapa? karena meski cinta kalau gak merasa diterima, gak merasa berharga dan gak ngerasa dicintai ya jelas dong kami bakal cari yang lain. Tapi kalau kamu bisa memberikan itu, maka rasa cinta kami bakal makin besar dan kami pun akan memperjuangkan untuk bisa memilikimu seutuhnya. Bukan Cuma pacaran ya tapi jadiin kamu sebagai pasangan sehidup semati.

Kalau ada cowok yang sudah di tahap ini tapi masih gak setia, itu berarti dia masih berada di tahap cinta. Dia menikah karena tekanan bukan karena cinta.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY