Kalau ditanya, saya yakin kamu-kamu para cowok itu gak mau kejebak ama cewek matre. Cuma nyatanya selalu saja ada cowok yang Cuma bisa ngomong “aku gak nyangka kalau dia itu matre tukang tipu! Karena sejak kenalan dia itu keliatan cewek baik-baik” dengan semua lebar tagihan kartu kredit ama ATM yang udah kosong. Sementara cewek yang dia bilang cewek baik-baik itu, udah melenggang pergi dengan cowok lain yang lebih tajir.

Well, emang sob! harus diakui kalau sampe sekarang di era digital yang udah serba transparan ini masih penuh dengan spesies yang satu ini. Bahkan kalau kamu perhatiin mereka-mereka ini malah makin eksis dengan segala pembenarannya. Yang katanya “cewek itu wajar matre karena tampil cantik butuh biaya”. Sering ngedengar kayak gitu kan?

Cara-Cewek-Matre-Menjebak-Cowok-oleh-SegiEmpatNah sob! sebelum kamu ikutan jadi korban cewek-cewek otak duit ini, yang sampe ngebuat kamu merasa secara sukarela setelah hartamu habis dikuras, nih saya bakal bongkar cara cewek matre menjebak cowok. Biar kamu gak ikutan jadi cowok geblek korban cewek matre!

Cewek Matre Tahu Kalau Cowok itu Makhluk Visual yang Tinggal “Digoyangin” Dikit Dengkul Lemas

Dimata semua cewek, cowok itu punya keperkasaan dan kekuatan. Tapi dibalik otot, janggut bahkan bekas bacokannya bagi cewek matre itu gak ada apa-apanya. Kenapa? karena cewek matre tahu kalau cowok adalah makhluk visual.

Jadi jangan kaget kalau cewek matre itu emang cantik-cantik dan seksi yang seksinya bisa ngalahin model majalah dewasa. Karena buat cewek matre tampilan fisik emang senjata utama untuk ngebuat cowok pada tertarik. Istilahnya sih tinggal goyangin bokong ama dada dikit langsung lemes haha.

Karena itu bro! sange boleh tapi bego jangan, yang giliran ngeliat cewek cantik dan seksi langsung kesangean sampe rela nguras harta demi bisa deket-deket dia.

Cewek Matre Tahu Kalau Cowok Paling Gak Bisa Nahan Godaan yang Mendayu-Dayu

Paras cantik dan tubuh yang aduhai seksi, istilahnya itu kayak cacing dimata pancing. Ya sob! itu buat menarik perhatian kamu-kamu yang emang suka ngeliat seger-seger, apalagi kalau otak selangkangan bisa-bisa sampe ngeluarin iler tuh haha.

Nah, cara selanjutnya buat ngejebak kamu adalah ngebuatmu makin deket sama dia. Caranya ya dengan bisikan setannya, yang gak Cuma mendayu-dayu, tapi dengan rengekannya yang manja plus paras rupawan dan sedikit “bumbu” selangkangan. Ini adalah cara paling ampuh untuk ngebuat otakmu jadi kena stroke yang lumpuh setengah. Jadinya gak bisa mikir yang ada nafsu seks belaka. Apalagi kalo udah dideketin ke dada, cenat cenut dah haha.

Cewek Matre Tahu Cowok Suka Jadi Pahlawan Kesiangan yang Tinggal Diceritain Kisah Sedih Tanpa Henti Langsung Luluh Bak Kucing Kena Komplikasi

Nah, setelah kamu ngerasa dekat dan kamu jadi ketagihan dengan paras cantik, tubuh seksi dan belaian lembut suaranya saat muji kamu tanpa henti. Cewek matre bakal ngebuat kamu rela ngeluarin banyak duit demi dia. Caranya? kamu bakal diceritain dengan semua kisah hidupnya yang menderita, yang entah itu hidup sebatang kara, ditinggal orangtua sampe yang ekstrim diperkosa. Pokoknya apapun yang ngebuat kamu jadi iba, dan untuk ngebuat jiwa pahlawan kesianganmu jadi membara. Jadinya kamu bakal ngelakuin apapun untuk ngebuat dia bahagia termasuk ngasih ATM plus pin kalau perlu kamu sediain kartu kredit unlimited buat dia.Kalau pun kamu ngerasa dipermainkan doi bakal ngulangin cara yang pertamam, kedua dan ketiga. Pokoknya udah kayak masuk di tong edan deh yang muter-muter terus.

Saya sih harap karena kamu udah tahu cara mereka, kamu gak kejebak lagi. Yang bego itu kalau udah tahu masih aja gak bisa belajar. Tapi yakin sih kamu-kamu pembaca setia SegiEmpat gak gitu, iya kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY