Sebagian dari kamu mungkin gak pernah ngerasain gimana deket ama cewek tapi Cuma dimanfaatin. Hmm, gak pernah ngerasain atau gak mau ngaku nih? Haha beda tipis lah bhihi.

Berani taruhan deh pasti ada diantara kamu yang pernah suka ama satu cewek yang cantik, baik, supel, banyak temen dan terkenal. Terus pas kamu deketin, kamu yang udah di atas kertas gak mungkin banget dapetin dia tiba-tiba kayak ngedapet sebuah mukjizat. Pas kamu ngechat dia, ngajak ngobrol daaaannnnn ternyata dia kayak ngasih tanggepan juga.

Pasti kamu seneng dong? pasti kamu ngerasa bangga banget dong? kamu sebagai satu-satunya cowok yang ngerasa bakal dapetin dia diantara banyak cowok di luar sana yang ikut ngejar dia. Eitss jangan seneng dulu bro! yakin amat dia bakal suka sama kamu? emang kamu gak kepikiran kalau dia itu emang anaknya supel? Emang kamu gak kepikiran kalau dia itu Cuma manfaatin kamu?

Emang sih kalau udah kepalang suka dan ngerasa kegeeran bisa jadian, susah banget bedainnya. Yang ada kamu malah makin agresif buat ngejar, iya kan? Cuma nih bro! demi kamu ehh Cuma status sih kamunya mah gak penting bhahaha becanda. Biar kamu gak kelamaan jomblo dan hidup tersiksa karena udah dikira suka padahal Cuma dimanfaatin, harus tahu deh nih cara cewek manfaatin cowok.s

Sebenernya sih ada banyak bro! trik-trik cewek kalau lagi manfaatin cowok. Cuma diantara semua trik cara yang mereka lakuin ya Cuma satu yaitu:

Suka Muncul Tiba-Tiba

Dari pengalaman sih cewek itu emang suka seenaknya mau itu bener atau salah yang namanya cewek tetep aja gak bisa disalahkan. Bukan Cuma karena bakal ngambek tapi yang namanya cewek kalau udah ngelakuin kesalahan itu gak bakal ada istilah mau ngaku salah, yang ada malah bakal tebar pesona biar kamu gak inget kesalahannya. Itu udah sifat alami cewek bro! dan itu juga yang bakal dia lakuin kalau pengen manfaatin kamu.

Ada saat butuh, ya itu udah yang paling utama bro! yang Cuma muncul kalau lagi butuh ama kamu. Makanya satu-satunya cara cewek buat manfaatin cowon itu ya muncul tiba-tiba. Entah itu ngechat kamu tiba-tiba, nelpon kamu tiba-tiba atau ngajak kamu jalan tiba-tiba. Saya kasih contoh deh, misalnya nih kamu di rumah lagi tiduran sambil main tangan (maksudnya main sosmed) terus tiba-tiba, hp kamu bunyi dan pas kamu ceh namanya ternyata dia si cewek idaman.

Cewek Impian: halooo lagi ngapain?

Kamu: lagi tiduran aja

Cewek Impian: gak keluar?

Kamu: gak nih lagi males

Cewek Impian: kok males ke . . . aja bareng aku sambil ngobrol gitu

Kamu: ok

5 menit kemudian (ya kan biasanya kamu bakal secepat kilat buat nyamperin dia)

Kamu: abis ini kemana lagi nih?

Cewek Impian: terserah sih tapi gak bisa lama-lama pulang udah harus di rumah jam 10

Kamu: *liat jam dan sekarang udah jam 9 lewat 59 menit

Kalau kamu pikir itu ajakan jalan beneran, ya maklum deh kenapa kamu jomblo. Karena ya kamu begok banget, jalan beneran itu kamu janjian, terus jemput dia, jalan-jalan biar seneng terus anterin pulang. Lha kalau jalannya udah deket jam pulangnya itu namanya minta kamu jemput terus dianter pulang, ya kamu kan ojek gratisan yang bisa ngejemput plus antar pulang Cuma bayar pake makasin doang?

Well, intinya sih dia Cuma nginget kamu kalau lagi butuh. Tapi ya gitu niatnya itu dibungkus dengan cantik, entah itu dengan muji kamu, ngomong manja atau dengan drama.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY