Bukannya bikin naksir kok malah bikin ilfeel? ada-ada aja nih!

Pasti deh salah satu diantara kamu ada yang mikir kayak gitu ya kan? emang bener sih sob! kalau lagi deket ama seseorang atau dideketin ama seseorang kita itu mestinya bikin dia jadi suka bukannya malah ilfeel.

Cuma ya itu ceritanya kalau kamu emang suka ama dia, lha kalau enggak? Emang kamu mau jadian ama seseorang yang gak kamu suka? Emang kamu mau ciuman ama seseorang yang gak kamu suka? Emang bisa kamu ngasih dia perhatian kalau gak suka? Enggak kan?

Yang namanya orang Indonesia kita itu suka gak enakan, apalagi kalau doi selama ini udah ngelakuin banyak hal sama kamu. Masa sih kamu tega nolak dia? Masa sih kamu tega ngomong langsung kalau kamu itu gak suka sama dia sukanya Cuma memanfaatkan dia ehh upss hehe.

Nah, biar hatinya gak kamu sakiti ampe jiwanya yang ternodai (tssahh) cara yang paling baik sih ya bikin si dia ngejauhi kamu yaitu dengan bikin dia jadi ilfeel.

Ganti Gaya

Paling standar sih dan biasanya cara ini juga yang paling gampang. Iya kamu mesti ngerubah gaya kamu, entah itu gaya bicara, gaya berbusana, gaya rambut atau gaya eek sekalipun. Yang kalau biasanya kamu eek di toilet sekarang kamu eeknya di tumpukan pasir, haha emang kucing?

Sering Ngutang Ama Dia

Kadang kalau si dia udah desperate banget bisa aja sih perubahan gaya kamu itu gak mempan. Kalau bener kayak gitu, kamu bisa main di bagian ekonomi.

Yup! Sering-seringlah ngutang ama dia, entah itu saat makan, nonton, bensin, sewa wisma ampe pijat aja kamu ngutang. Iya ngutang yang kalau ditagih kamu suka ngeles gitu.

Bohong yang Gak Masuk Akal

Bohongin dia! Ini salah satu cara ampuh sih, apalagi kalau kamu cowok. Pasti deh bakal langsung ilfeel, emang siapa yang mau kalau dibohongin?

Tapi biar meyakinkan kamu juga bohongnya jangan bohong yang cerdas gitu, bohong yang gak masuk akal. Misalnya kamu janjian nonton terus janjiannya ketemu di bioskop langsung, ya harus dateng tapi bikin kamu seolah-olah gak dateng. Bilang aja gak sempat karena mesti nganterin nyokap arisan, padahal kamu sebenernya dateng nonton terus nonton film yang sama tapi ama orang lain.

Tunjukin Kekurangan Kamu

Kalau biasanya kamu selalu nunjukin diri bak malaikat, sekarang hal kayak gitu gak boleh kamu lakuin. Tapi sebaliknya semua kekurangan kamu bahkan sampai kejorokanmu mesti kamu tunjukkan. Misalnya kayak kamu itu punya kebiasaan kentut yang gak bisa dikontrol, sering eek di celana, gak suka gosok gigi atau suka ngoleksi bulu ketek.

Biar meyakinkan ya kamu mesti ngelakuin itu, gak perlu semua sih cukup satu aja misalnya soal gosok gigi. Jadi kalau kamu ketemuan jangan gosok gigi, kalau perlu dari kamu bangun tidur kemaren ampe entar malemnya kamu mau ketemuan jangan gosok gigi. Udah gitu kamu juga mesti banyak omong kalau perlu tiap kali kamu ngomong kamu deketin mulut ke mukanya biar dia nyium aroma semerbak nan membahananya.

Haha kalau kayak gitu mah jangankan ilfeel bisa-bisa doi langsung muntah, eh tapi hati-hati lho entar orang ngira dia hamil duh . . .

Ngaku Suka Sesama Jenis

Cara yang paling mutakhir! Ibarat kata pepatah terbaik itu yang terakhir. Dijamin deh kalau kamu pake cara ini doi bakal langsung ilfeel.  Tapi ingat cara ini baru kamu lakukan kalau semua cara di atas gak mempan. Eh tapi ini trik aja ya, jangan beneran! Kalau beneran mah laporin ormas nih!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY