Faktanya gak Cuma cowok-cowok aja yang kesulitan buat naklukin hati gebetan, cewek-cewek yang udah paling legend soal kode-kodean juga ngalamin hal yang sama. Bahkan menurut pengamatan pribadi dari pengakuan beberapa temen cewek (ini sih bukan pengamatan tapi info haha) cewek itu sering serba salah juga. Pengen ngasih kode tapi cowoknya gak peka, ngasih kode ke cowok tapi takutnya dikira gampangan.

Saya yakin kamu-kamu para cewek pasti ada yang ngalamin kebimbangan seperti itu kan? Bahkan kamu yang sebenernya suka dan pengen dia jatuh cinta, Cuma bisa pasrah waktu dia jadian sama cewek lain karena kamu kelewat sering ngasih kode yang gak jelas.

Ladies, ngebuat cowok tertarik sampe baper sama kamu yang bapernya sampe dia klepek-klepek itu gak susah kok. Yang susah itu kalau kamu emang kebanyakan ngasih kode, pengen tahu caranya? nih saya kasih bocoran deh dari saya pribadi dan temen-temen cowok lainnya. Nih 4 cara bikin cowok baper.

Tak Perlu Balas Budi saat Kami Ngebantuin Kamu, Cukup dengan Kata Terima Kasih Udah Bikin Seneng Setengah Mati

Siapa sih yang gak senang diapresiasi, apalagi dari kamu yang spesial di hati. Jujur deh ya, ngomong makasih itu ibarat mantra sihir yang gak Cuma ngebuat cowok jadi baper tapi bisa ngebuat otak logis kami itu jadi ngambang. Kalau dia udah ngebantuin kamu, gak usah sungkan buat ngomong makasih.

Emang Cowok itu Bukan Anak Kecil yang Apa-Apa Sukanya Dipuji Tapi Kalau itu Pujian dari Kamu yang Menaruh Hati Rasanya itu Ini Hati Sampai Terbang Ke Langit

Kemaren sih (ya gak tahu berapa tahun lalu sih) saya pernah bilang di salah satu artikel kalau ngebuat cowok klepek-klepek sama kamu itu gak susah ladies. Yang perlu kamu lakuin itu cukup “menggosok” egonya. Maksudnya yang musti kamu lakuin itu Cuma sering-sering muji dia. Tapi ya bukan juga sih kamu ngeliat dia udah kayak babon kesepian yang super egois terus kamu puji dia. Maksudnya kamu Cuma musti muji apa yang dia bisa, misalnya dia jago nyari upil kamu puji aja “kemaren aku ngeliat kamu ngupil, jago banget ya sampe dapet bulu ampe urat-uratnya” haha itu contoh ladies.

Kami Para Cowok itu Tahu Kalau yang Namanya Cewek Emang Pemalu Kalau Malu Ngasih Perhatian di Depan Umum Sekedar Ngomong “Sampai Rumah Kabarin Ya” Senangnya itu Bikin Merinding

Kalau kamu emang lagi deket ama cowok, selain ngucapin kalimat sakti makasih kalimat kayak gini itu juga kalimat yang paling ampuh bikin cowok jadi klepek-klepek sama kamu. Jadi ya anggep aja nih kamu abis dianterin ama dia. Selain ngomong “makasih ya udah nganter, kalau udah sampai rumah kabarin ya”, percaya deh tuh cowok bakal baper tanpa ampun. Kalo gak baper berarti dia termasuk salah satu cowok yang diangkut polis di gym kemaren haha.

Cowok itu Pengen Banget Terlihat Dibutuhkan Jadi Kalau Kamu Emang Beneran Suka Gak Usah Ragu Minta Bantuan Meski Cuma Nemenin

Beneran ladies, yang namanya cowok (yang normal ya bukan yang gay) itu pengen banget merasa dibutuhkan. Karena itu cowok-cowok bakalan baper kalau gebetannya bilang “ehh kamu besok sibuk gak? temenin aku ke …. Dong” atau “lagi ngapain? Jalan yuk bete nih di rumah”. Berani taruhan deh, walaupun tuh cowok udah ada janji ama temennya, pasti dia bilang “lagi gak ngapa-ngapain, aku jemput sekarang ya”.

Gimana ladies? cara kayak gitu aman kan? gak perlu pake kode-kodean segala?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY