Cewek itu emang mayoritas bawaannya pada jaim, yang sebenernya pengen tapi karena jaim bisanya Cuma ngasih kode. Tapi di mana-mana yang namanya mayoritas pasti ada minoritas, itu berarti diantara sekian banyak cewek yang jaim sampai gengsian, ada satu tipikal cewek langka yang bawaannya agresif.

Tipe cewek agresif sebenernya sih punya kelebihan tersendiri, yang gak Cuma anti jaim tapi gak suka dikejar bawaannya pengen ngejar. Cuma ya entah kenapa ada aja cowok yang gak ada rasa syukurnya. Yang udah gak susah-susah ngedeketin, yang udah gak susah-susak naklukin bahkan yang gak harus ngeluarin banyak duit buat ngejer tetep aja gak pengen.

Eh tapi itu sih Cuma alasan pembenar aja, karena nyatanya kalau udah dialamin sendiri tipikal cewek agresif itu emang suka bikin ilfeel. ya gimana gak ilfeel kalau bawaannya nyari perhatian mulu, yang ngehubungin tiap waktu terus kalau gak dibales malah ngambek. Dan realistis aja sih, rata-rata tipe kayak gini itu emang rada kurang menarik. Kalau ada yang cantik terus agresif mah kamu mesti curiga, karena itu berarti ada maksud terselubung dibaliknya.

Nah, buat kamu-kamu yang mungkin udah jengah ama tipe cewek kayak gini, nih 4 cara bikin cewek agresif ngejauh dari kamu.

Jangan Dikasih Harapan

Semua cewek itu sebenernya baperan banget, bedanya kebanyakan milih untuk nyembunyiin tapi ada juga yang ngerasa lebih pengen nge-ekspresiin.

Nah, cewek agresif itu tipe yang terakhir yang gampang banget baperan, gampang kegeeran dan berani mengambil inisiatif buat ngejar.

Persis tuh kayak kebanyakan cowok yang Cuma karena ramah dikira udah ngasih kode-kode suka. Makanya ngejar terus karena dipikir kamu suka Cuma malu aja. Jadi biar si dia ngejauh ya dari awal kamu jangan kasih harapanlah ke dia, biasa aja gak usah kebanyakan perhatian.

Kasih Kode Kamu Gak Suka

Sebagai cowok kamu mesti berani, kamu mesti tegas untuk mengambil keputusan. Tapi dalam kejadian kayak gini ya kamu gak boleh jadi kasar. Dimana-mana cowok emang mesti ngelakuin cewek lebih terhormat.

Ketimbang kamu terang-terangan ya udah sih mending kamu kode-kodein aja kalau kamu itu sebenernya gak suka sama dia. Kamu Cuma nganggepnya kenalan atau teman biasa bukan orang yang spesial. Misalnya gak usah sering bales chatnya, gak usah sering stalking sosmednya atau mungkin kamu bilang aja kalau kamu udah punya pacar. Atau bisa juga kamu sok-sok curhat kalau kamu lagi suka sama seseorang yang bukan dia.

Jangan Berhubungan Langsung

Biasanya sih kode-kodean kayak gitu gak bikin si cewek nyerah, ya namanya juga udah kepalang suka karena salah sangka. Meski kamu udah ngasih kode tapi kadang si cewek tetep aja ngejar kamu. Karena dalam hatinya itu udah tertulis kalau “cinta bakal tumbuh karena terbiasa”.

Kalau si dia udah ngelakuin ini mungkin udah saatnya kamu mulai menarik diri. Hindari semua kontak yang berhubungan sama dia, kalau perlu ganti nomer HP, pindah rumah atau mungkin pindah negara aja sekalian. Haha lebay deh.

Kenalin Sama Cowok Lain

Well, rada licik sih emang cara ini tapi dari pengalaman cara kayak gini sih udah yang paling ampuh bikin dia ngejauh. Jadi kamu bisa kenalin dia sama keluarga kamu, temen kamu atau mungkin anak kadal tetangga kamu. Pokoknya siapa aja deh yang penting itu bukan kamu.

Dan pastikan waktu kamu promosiin si cowok ama cewek agresif ini kamu bener-bener promosiin. Maksudnya kamu kasih tahu semua kebaikannya yang bahkan kamu bilang kalau dia itu jauh punya banyak kelebihan dibanding kamu. Sesekali kamu juga bisa tuh kasih tahu kalau tipe cewek yang dia pengen itu kayak si cewek.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY