Jadi selingkuhan kalau disuruh pilih sih pasti gak ada satu orang pun yang mau, karena nyatanya di mana-mana yang namanya jadi selingkuhan itu gak enak. Jadi selingkuhan itu ibarat ke rental PS bertiga, yang baru ikutan main kalau yang satu kalah karena main sendiri itu gak enak alias ikutan main kalau Cuma dibutuhkan. Gak enak kan?

Cuma nyatanya ada juga sih yang tetep keukeuh rela jadi selingkuhan karena terpaksa atau karena kebutuhan. Nah, mungkin gak sih ada diantara kamu-kamu pembaca setia SegiEmpat yang statusnya jadi selingkuhan?

Rasanya gimana? gak enak banget kan? jadi ketimbang kamu selamanya jadi selingkuhan, kenapa enggak kamu berusaha biar naik status jadi pacar? Nih cara biar kamu yang jadi selingkuhan naik status jadi pacar.

Sok-Sok Ngejauh

Faktanya kamu yang jadi selingkuhan itu disamperin kalau Cuma lagi butuh, iya kan? makin kamu ngejabanin si dia maka kamu makin kejebak ama status kamu. Jadi kalau kamu emang pengen naik status coba deh kamu sok-sok ngejauh.

Misalnya waktu dia lagi butuh, ya bilang aja kamu gak bisa atau kamu blak-blakan kalau gak mau. Biasanya nih hal kayak gitu bakal ngebuat dia ngejar kamu lagi, nah kalau udah kayak gitu ya kamu tinggal nuntut aja buat naik status.

Manfaatin Kekurangan Pacarnya

Ini nih yang mirisnya jadi selingkuhan, gak Cuma dibutuhin kalau ada maunya tapi juga suka dijadiin tempat sampah alias tempat curhat. Terus yang dicurhatin ya apalagi kalau bukan pacarnya. Hal kayak gitu sebenernya sih biar kamu ngerti aja ama kebutuhannya, misalnya curhat karena gak dapet jatah pengennya kamu yang kasih jatah.

Rugi dong kalau kayak gitu, ya gak? makanya selain ngepuasin maunya dia kamu juga mesti pinter-pinter ama kekurangan pacarnya. Ya kamu jadiin itu sebagai senjata untuk ngebuat dia jadiin kamu yang utama.

Kenalin Temen Kamu yang Jomblo Ke Pacarnya

Yang ngejadiin kamu selingkuhan itu sebenernya gak berani aja ninggalin pacarnya. Entah itu karena masih ragu ama kamunya atau karena kamu bisa ngelengkapin apa yang gak dikasih ama pacarnya.

Nah, tugas kamu yakinin dia buat ninggalin pacarnya dan faktanya gak ada yang lebih kuat dibanding kamu bikin pacarnya selingkuh. Pastinya ada dong temen kamu yang masih jomblo?

Bilang Kamu Telat Seminggu

Ini bisa bikin si dia kelabakan nih yang tiba-tiba jadi tertekan, stres dan mikirin kamu mulu. Bisa aja dia gak Cuma naikin status tapi langsung ngajak kamu ke pelaminan. Ya gak harus sampai ngelepas perawan juga sih kamu tinggal bohong aja kan telatnya juga gak harus jelas ya gak? hehe.

Well di mana-mana yang namanya selingkuhan itu dinomor duakan kalau gak ngalamin kayak gitu ya mending sih jangan jadi selingkuhan kecuali kamu emang doyan atau karena kebutuhan. Misalnya kebutuhan biar dikata sosialita hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY