Bisa dipastikan gak ada satu orang pun yang bahagia kalau diputusin, ya namanya juga ditinggal ama orang yang disayang pastilah bakal ada yang nyesek. Eh kecuali sih emang dia yang pengen putus karena nemu yang lebih tajir hehe.

Buat kamu yang pernah ngalaminnya pasti ngerti bener lah gimana nyeseknya ditinggal ama pacar pas lagi sange-sangenya ehh sayang-sayangnya hehe. Kadang mah bukan Cuma pengen nangis-nangis di pasir aja tapi bawaannya udah kayak males ngapa-ngapain. Mau makan males, mau mandi males, ngemall males, ngegame males (tapi kalau diajak ngebokp gak males tuh haha) pokoknya apa aja bawaanya gak semangat.

Nah buat kamu-kamu yang mungkin baru aja putus, ketimbang kepikiran terus nih coba deh lakuin cara ini biar kamu semangat lagi.

Me Time

Salah satu hal yang bikin pacaran itu gak enak adalah kamu gak bisa punya waktu untuk nikmatin semua hal yang kamu suka. Bawaannya selalu ada yang minta diperhatiin dan minta ditemenin.

Nah, kesempatan nih karena kamu udah sendiri kamu bisa bebas ngelakuin apa aja yang kamu suka. Entah itu traveling, nongkrong ama temen, mabar, sedot wc, ngupas kelapa, ngbkp atau apa ajalah yang kamu seneng.

Makan Enak

Buat yang cowok, ngaku deh sewaktu kamu pacaran pasti sebagian besar duitmu bakal habis di kencan bener kan? yang dari jalan-jalan, nonton, makan ampe neraktir temennya pacar sementara kamu di rumah Cuma makan nasi kecap.

Nah, mumpung udah putus ya gak ada salahnya kamu nikmatin sendiri duit hasil jerih payah kamu. Cuma karena main ke panti pijat itu sama aja kayak kencan ama lima orang cewek sekaligus, mending kamu makan enak aja. Coba deh pikirin makanan apa yang pengen banget kamu makan tapi gak bisa sewaktu pacaran.

Olahraga

Ngejomblo itu sebenernya banyak hal yang bisa kamu lakuin, tapi ketimbang kamu ngerusak diri sendiri ya udah mending lakuin hal yang ada manfaatnya yaitu berolahraga. Kalau olahraga kan bikin badan kamu sehat dan kalau badanmu sehat penampilan kamu juga jadi sehat. Kali aja pas kamu udah berubah ada yang naksir?

Deketin Gebetan Baru

Ada yang bilang kalau putus cinta itu bisa bikin pikiran kita jadi lebih terbuka, karena secara alami saat tubuh kita merasa tersiksa kita bakal berusaha nyari obatnya.

Mumpung udah sendiri ya kamu bebas dong deketin orang lain?

Balikan

Kalau semua hal di atas sama sekali gak nolongin kamu ya udah deh mending kamu balikan lagi aja, apalagi kalau emang masih cinta. Soalnya daripada kamu maksain hal yang gak bisa kamu lakuin ya mending diusahain bener gak? eh tapi entar dulu deh, kalau emang doi belum punya gandengan baru ya. Kan bisa aja doi sebenernya udah jalan ama yang lain sebelum kalian putus, yang emang sengaja aja bikin kesalahan biar putus hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY