Buat yang udah punya pacar, salah satu momen yang paling kamu demen selain nge-PAP cewekmu pasti dong jalan bareng itu paling kamu demen iya kan? apalagi kalau udah malem minggu yang emang bakal jadi malam panjang apalagi kalau berujung di ranjang (udah deh yang jomblo gak usah emosi gitu, kalau udah punya pacar pasti pengen kayak gitu juga kan?).

Cuma udah deh aku saja, kamu-kamu para cowok waktu lagi jalan ama cewekmu pasti ada kan yang diem-diem masih ngelirik cewek lain? Iya kan? nah, apa yang kamu alamin sewaktu kamu kegep cewekmu lagi ngelirik cewek? Kebanyakan sih bakal apes yang gak dapat jatah seminggu.

Kamu sebagai cowok yang gak Cuma cinta ama cewekmu tapi pengen sering-sering dapat jatah biar gak keseringan pake body lotion sendiri gak mau dong sampai ngalamin kayak gitu bener gak? nah, makanya sob! sesuai kebutuhan kamu-kamu yang emang gak bisa nolak kalau udah urusan visual nih cara biar kamu bebas melirik cewek lain waktu lagi jalan sama cewekmu.

Jangan Duduk Berhadap-Hadapan

Kalau kamu kebiasaan duduk berhadap-hadapan waktu di kafe atau restoran, pengecualian nih kalau kamu pengen ngelirik cewek lain. Mending kamu duduknya bersebelahan sob! kenapa? karena dengan posisi kayak gini bisa ngebikin pandangan kamu lebih luas dan bebas gak kayak waktu duduk berhadap-hadapan. Yang jangankan ngelirik cewek lain mata kamu geseran dikit aja langsung dicurigain. Cuma ya kekurangannya sih apa yang kamu alamin dialamin ama cewekmu juga haha.

Kalau Lagi Jalan Jangan di Sampingnya

Sebenernya sih sebagai cowok yang emang tugasnya melindungi cewek, posisi jalan itu emang mesti diperhatiin. Istilah ladies first yang ngebiarin cewek jalan di depan sih gak guna karena bisa ngebuat cewekmu malah nganggep kamu lemah. Cuma kalau kamu pengen jalan-jalan sambil ngelirik cewek lain, itu sih pengecualian sob! karena emang mending kamu jalan di belakangnya, kenapa? ya biar kamu bebas ngelirik cewek lain tanpa ketahuan aja.

Ajakin Cewekmu Ke Tempat Diskon

Ini cara paling ampuh nih sob! ya tahu sendiri kan antara cewek ama belanja itu kayak gimana apalagi kalau udah ada diskonan. Jangankan lupa waktu kamu yang dengan senang hati nemenin dia bisa dilupain tuh, ehh gak juga deng diinget juga sih tapi kalau udah di kasir hahaha.

Sok-Sok Komenin Si Cewek

Udah pastilah kegep ngelirik cewek lain itu mimpi buruk kamu, Cuma sebenernya nih sob! ada kok cara biar kamu aman. Caranya ya sok-sok komenin si cewek yang kamu lirik, yang gak Cuma bikin kamu aman dari tamparan tapi juga bisa ngebikin kamu malah makin bebas ngeliatinnya. Harusnya sih gak susah ya toh kamu udah biasa kan kalau komen ngejelek-jelekin orang, bener kan? jadi ya misalnya nih kamu terpesona ama bentuk dadanya yang brutal. Kan tinggal bilang “yang liat deh tuh cewek dadanya udah kayak mau tumpah, gelid eh ngeliatnya” (padahal pengen tuh bobok di dadanya haha dasar otak MIL*).

Main HP

Nah, ini nih yang paling gampang yang mesti kamu lakuin ya tinggal main HP. Buka HP-buka sosmed yang namanya instagram udah tinggal cari “cewek-cewek hot” bakal muncul deh tuh semuanya, dari yang dadanya biasa aja, yang dadanya mau tumpah sampai yang dadanya brutal tapi dulunya cowok ada juga tuh haha.

Gimana sob! gampang kan? kalau mau lebih gampang lagi sih ada caranya, mau tahu? Jangan pacaran jomblo aja, jomblo mah bebas ngelirik cewek bener gak mblo? Ciyee yang sok-sok seneng padahal menderita ngeliat orang pacaran bhahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY