PDKT itu emang butuh usaha, butuh perjuangan, butuh pengorbanan dan butuh uang. Tapi kok banyak ya, yang berkorbannya udah banyak, perhatiannya udah banyak, ngeluarin duit banyak sampai ngasih hal apapun yang disuka ama gebetan gak jadian juga?

Berani taruhan deh kalau kamu-kamu pada jomblo kan? terus ada diantara kamu yang ngalamin kayak gitu, atau mungkin lebih parah lagi. Yang PDKTnya sampai 3 kali lebaran plus ngelakuin semuanya tapi dia yang digebet malah jadian ama yang deketin Cuma 3 mingguan kasian amat sih?

Kalau emang bener ya kamu-kamu emang mesti sabar mblo, ya anggap aja itu Cuma ujian tapi ujiannya yang berkepanjangan haha. Makanya sob! kalau kamu gak mau gebetanmu ditikung, buruan bikin dia suka sama kamu. Nih cara biar gebetan cepet suka sama kamu.

Banyakin Urusan Ama Gebetan

Sekarang sih udah pada jamannya sosmed tahu dong? jadi rasanya sih udah gak pantes banget kalau kamu ngechat tapi tanyain pertanyaan yang jawabannya udah ada di sosmed. Nah, ketimbang kamu ngelakuin cara-cara kayak gitu mending banyakin urusan deh ama gebetan.

Misalnya nih kamu tahu dia itu anak ekonomi, nah kamu mesti eksploitasi deh jurusan perkuliahannya. Modusin apa aja, minjem bukunya kek karena kamu tiba-tiba jadi pengen belajar ekonomi atau kamu tanya-tanya aja soalngatur keuangan yang baik itu gimana. Hal kayak gitu bisa lebih cepet bikin dia suka kenapa? karena dia lebih nyaman aja.

Cewek itu Pengennya Lebih Jadi Kamu Mesti Perlakuin Dia Gak Kayak Cewek Kebanyakan

Udah bukan hal aneh sih kalau cewek emang selalu pengen lebih, jadi biar dia cepet suka ya jangan lakuin dia seperti cewek pada umumnya. Cuma ini ya tergantung kepribadiannya dia sih, makanya baca dong buku formula cinta biar gampang ada yang cinta.

Cewek itu yang Penting Nyaman Jadi Gak Usah Terlalu Maksa Buat jadi yang Terbaik Cukup Anggap Aja Seperti Teman Kebanyakan Biar Dia Cepet Nyaman

Pada ngaku deh, kamu kalau ngobrol ama gebetan itu bawaannya ngomong kayak pacar kan? terus kamu ngelakuin itu karena pengen nunjukin ke dia kalau kamu itu cowok yang pantas jadi cowoknya, bener kan? kalau itu emang berhasil sih berarti sekarang kamu udah punya pacar dong? tapi nyatanya?

Emang sih suka gak sadar kalau dia itu masih gebetan bukan pacar. Jadi ya udah santai aja sob! gak usah berlebihan anggep aja kamu lagi ngobrol ama temen kamu yang gak ada jaim-jaimnya, yang bisa ngelawak bebas asal gak nyinggung dia. Ini lebih cepet bikin nyaman sob! karena kamu kelihatannya emang nyenengin! gak kaku kayak kanebo kering tapi pengen jadi pacar haha.

PDKT itu yang Kamu Deketin Jangan Dianya Aja tapi Deketin Juga Keluarganya

Udah deh ngaku aja kalau kamu-kamu kayak gini kan? yang selalu berusaha buat dia, yang selalu peduliin kesehatan dia, yang selalu perhatian ama dia sampai yang selalu horni karena dia (yang senyum kelihatan udah kena racun bok*p haha).

Kalau kamu emang pengen gebetan kamu itu cepet suka, kamu juga mesti nunjukin kalau kamu peduli ama keluarganya. Jaman sekarang nih, cara kayak gini lebih gentle sob! apalagi kalau kamu berani minta ijin langsung ama bokapnya. Ya kecuali dianya emang sengaja kayak nutupin kamu dari kehidupannya, misalnya minta jemput di kampung sebelah padahal rumahnya di kampung sebelahnya udah gitu gak boleh buka kaca.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY