Yang namanya sendiri itu ya emang gak enak lah, karena mau sebebas apapun yang bakal kamu rasa pada akhirnya kamu tetep aja bakal ngerasa sunyi. Sunyi karena gak ada yang nemenin malming, sunyi karena gak ada yang ngajak chatting, sunyi karena gak ada yang ngasih perhatian dan kasih sayang sampai sunyi karena pas lebaran kamu milih sembunyi biar gak ditanya “kapan nikah?”.

Haha semua rahasia kamu mah udah kita tahu sob! bahkan faktanya nih kamu itu meski kamu ngaku setengah mati kalau kamu bahagia banget dengan kesendirian kamu, pasti deh kamu tetep aja kan jadi baper kalau ngeliat orang pacaran? ciyee ada yang tiba-tiba jadi inget mantan tuh hahaiii.

Nah, biar kamu gak baper mulu mending lakuin ini deh! Nih cara biar gak baper dengan kesendirianmu.

Lagu itu Cermin Suasana Hati Biar Gak Baper Gak Usahlah Puter Lagi Kenangan dengan Dia Dulu

Orang dengerin lagu itu gak Cuma buat ngerefresh pikiran tapi ya jujur aja deh ada kalanya dengerin lagu itu ya emang buat ngingat si dia iya kan?

Nah, itu hal pertama yang sebaiknya mulai sekarang udah gak kamu lakukan. Ya biar kamu gak baper dan ngingat si dia lagi, apalagi kalau udah sama yang lain.

Yang Udah Berlalu Biarlah Berlalu Gak Usah Liburan Jauh Cuma untuk Mengingat Masa Lalu

Yang namanya liburan ya buat ngilangin semua pikiran, tapi ada tuh yang niatnya liburan tapi sekalian buat ngingat kenangan. Padahal itu tuh yang ngebuat kamu-kamu jadi pada baper, ya gimana gak baper kalau yang didatengin itu tempat favorit kalian dulu.

Jadi mulai sekarang nih, kamu mesti jadiin tempat-tempat favorit kalian itu sebagai tempat haram buat dikunjungi. Entah itu tempat kencan, tempat dia nembak atau kamu di tembat, tempat-tempat berkesan apalagi kost-an haha.

Hujan Plus Gak Ada Kerjaan Mending Tidur Ketimbang Ngelamun Apalagi Ngelamunin Mantan

Hujan itu emang berkah tapi di sisi lain hujan itu juga bisa bikin musibah. Yang tadinya santai-santai aja karena hujan yang bikin suasana jadi dingin tiba-tiba bisa bikin ingat mantan.

Ketimbang kamu ngelamun gak jelas ya udah mending kamu tidur aja sob.

Karena Sendiri itu Harus Ada yang Temani Jadi Jangan Kelamaan Sendirilah Cari Pasangan Gih Sana

Siapa bilang sendiri itu free? Yang ada malah prihatin sob! ya gimana enggak sendiri itu pasti bawaannya sepi dan sunyi. Udah gitu tiap hari yang sendiri mah kegiatannya ya gitu-gitu aja, sementara orang lain tiap hari chattingan, nganter-jemput pacar udah gitu kalau malming sayang-sayangan di kost-an ehh ups.

Jadi biar gak baperan ya udah sih cari pacar aja jangan kelamaan sendiri, biar hidup kamu gak sunyi dan sepi lagi.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY