Ada satu hal yang sebenernya selalu jadi kendala para jomblo untuk melepas masa lajang yaitu gak berani minta langsung kontak calon gebetan. Jomblo mah jangankan minta kontak, kenalan atau bahkan sekedar ngelirik aja gak berani. Bisanya Cuma ngelirik dari jauh itu pun kalau ketahuan langsung sok kesurupan haha.

Kebanyakan orang beranggapan kalau jomblo itu males aja mulai duluan, jangankan buata kenalan ngelirik aja gak berani padahal ada banyak orang yang punya status sama di luar sana. Gak salah sih emang hal kayak gitu, Cuma seperti kata pepatah dimana-mana kalau Cuma ngomong emang gampang bener gak mblo?

Ya kali ini kita-kita berpihak ama kamu-kamu dulu deh mblo hehe, bahkan nih sebagai bentuk dukungan buat kamu kali ini saya bakal bagi-bagi cara asik buat dapetin kontak calon gebetan. Pasti udah kamu tunggu banget nih ya kan? coba tuh yang beraninya Cuma ngelirik tapi gak berani deketin mana suaranya? Haha.

Nah, sebenernya sob! buat dapetin kontak calon gebetan itu sederhana aja. Gak perlu banyak-banyak cara, cukup dua aja. Sederhana kan? gampang kan? secara teori sih emang gampang tapi ngelakuinnya yang susah haha.

Well, biar pada gak penasaran deh caranya gimana nih langsung masuk ke poin pertama.

Modusin

Ok nyatanya cewek-cewek itu benci banget kalau di modusin, Cuma biar gimana pun sebenernya sih cewek juga gak keberatan kalau kamu modusin mereka. Dengan satu syarat modus kamu harus pas, ya istilahnya sih main cantik gitu hehe.

Nah, modusin cewek biar kamu bisa dapetin kontaknya dia bisa kamu lakuin dengan cara minta tolong. Yang namanya cewek itu biasanya sih bakal luluh kalau dimintai tolong, disitu deh kamu bisa manfaatin dia untuk dapetin kontaknya.

Ada dua cara modusin doi, pertama kamu bisa pura-pura kehilangan hp kamu dan yang kedua kamu bisa pura-pura sibukin tanganmu. Cara yang pertama sih yang paling direkomendasikan soalnya cara ini yang paling aman. Kalau yang kedua sih rada risiko soalnya kamu harus minta dia merogoh kantong atau tasmu. Gak semua cewek nih yang bisa dimodusin kayak gini, apalagi kemungkinannya cewek bakal bilang “kan bisa barangnya di tarok dulu”.

Jadi kamu bisa sok kehilangan hp terus samperin doi, selanjutnya? Ya masa sih kamu gak tahu harus ngelakuin apa? Cuma ya urusan doi bakal lanjut jadi gebetan atau enggak sih tergantung usahamu sob! intinya harus berani lah!

Kamu Harus Keren!

Kalau kamu ngerasa cara di atas gak sebanding dengan keberanian yang kamu punya, well (sebenernya kamu itu cowok apa banci sih? masa gitu aja gak berani?) cara yang kedua ini bisa kamu lakukan. Cuma ya gitu deh syaratnya rada berat sob! soalnya kamu harus cakep atau minimal tajir, kata cewek sih kaya bisa memaafkan muka haha.

Enaknya sih kalau kamu pake cara ini kamu gak mesti pusing mikirin cara, yang harus kamu lakukan Cuma samperin dia duduk di dekatnya terus ajakin ngobrol. Percaya deh selanjutnya kamu tinggal minta aja dengan santai.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY