Canggung Ketemu Mantan oleh SegiEmpatBertemu mantan mungkin menjadi saat-saat yang begitu mendebarkan bagi wanita, bagaimana dengan kamu ladies? Apakah kamu canggung ketemu mantan?

Setelah putus dari orang yang kamu cintai, tentunya bukan berarti kamu tidak akan pernah bertemu lagi setelahnya. Nah, saat kamu sedang hangout sama teman-teman dan tanpa kamu duga kamu ketemu mantan, kamu tidak harus menghindarinya ladies. Memang saat seperti ini kamu akan merasa sangat canggung, kondisi tersebut sebenarnya cukup wajar tapi jika kamu bersikap semakin canggung bisa saja doi berpikir kamu masih menginginkannya. Nah tidak mau kan kamu terlihat seperti itu? Tenang ladies, agar kamu tidak canggung saat ketemu mantan, saya punya beberapa cara yang bisa membantumu.

Tenang

Mungkin kamu salah satu wanita yag belum bisa move on dari mantan, entah karena dia meninggalkan luka yang sangat dalam atau dia meninggalkan kesan yang begitu indah sebisa mungkin kamu jangan terjebak dengan perasaan kamu. Bersikap tenang, jangan kaku. Cara ini sangat membantu kamu agar kamu tidak terlihat canggung di depannya.

Sapa Dia

Ini adalah salah satu cara untuk mematahkan pikirannya jika kamu masih suka sama dia. Sebelum ia menyapa kamu, tidak ada salahnya agar kamu melempar senyuman dan menyapanya lebih dulu, ketimbang memalingkan muka atau bahkan bersembunyi saat ketemu sama mantan. Cara ini juga sangat baik untuk mengatasi kecanggungan kamu di depannya.

Jangan Bertindak Emosional

Mungkin saja saat kamu akhirnya harus terlibat percakapan dengan dia, tanpa sengaja ia kembali membuka masa lalu kamu dengan dia. Nah, ladies disini kamu juga harus mengendalikan perasaan kamu. Jangan sekalipun kamu bertindak emosional, karena sikap seperti itu justru akan mempermalukan diri kamu sendiri. Tetap tenang, bahkan mungkin kamu bisa bersikap seperti “lupa” dengan hal itu.

Jangan Lama-Lama

Kadang sekuat apapun kita menahan rasa canggung, akhirnya perasaan tersebut benar-benar terjadi. Nah, untuk menghindarinya lebih baik jika kamu tidak berlama-lama berbicara dengannya. Jika kamu merasa semakin canggung segera akhiri pertemuan kamu, ada banyak alasan yang bisa kamu lakukan misalnya ingin melanjutkan obrolan sama teman-teman kamu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY