Laptop saat ini sudah memiliki banyak sekali bentuk dan teknologi yang terpasang di dalamnya. Salah satu teknologi yang cukup keren yang digunakan pada laptop saat ini adalah teknologi hybrid. Teknologi hybrid ini memungkinkan Anda menggunakan sebuah laptop seakan-akan menggunakan sebuah tablet atau pad. Pasalnya, laptop dengan mode hybrid ini memang memiliki fitur seperti tablet atau pad yang bisa Anda lipat 360 derajat, atau bisa juga layarnya tersebut terlepas dari keyboardnya.

Untuk Anda yang ingin memiliki laptop dengan teknologi ini, maka laptop hybrid dengan harga 3 jutaan di bawah ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

1. Asus One 10

Tipe laptop pertama yang berteknologi hybrid dengan harga murah adalah Asus One 10. Laptop ini memang termasuk laptop hybrid, karena bisa dimanfaatkan layaknya sebuah tablet juga. Layarnya yang berukuran 10,1 inci tersebut bisa Anda lepaskan dari keyboard. Spesifikasinya pun bisa dikatakan cukup stabil untuk keperluan kantor saja, dengan RAM 2GB serta processor Intel Atom Quadcore. Kisaran harganya di pasaran saat ini berada pada angka Rp. 3 jutaan saaj.

2. HP Pavilion X2 10-J020TU

Tipe laptop dengan teknologi hybrid selanjutnya adalah HP Pavilion X2 10-J020TU. Laptop ini memiliki layar 10 inci dengan performa ayng terbilang cukup stabil di kelasnya. Kapasitas dari RAM 2GB DDR3 dengan processor Intel Atom Z3745D menjadi andalannya. Kisaran harga untuk laptop HP Pavilion X2 J020TU ini adalah Rp. 3 sampai 4 jutaan saja.

3. Asus Transformer Book T100TA

Laptop keren selanjutnya dari Asus adalah Asus Transforma Book T100TA dengan bentang layar yang hanya 10 inci, yang juga berteknologi Hybrid. Laptop ini pun sangatlah cocok untuk para pelajar atau mahasiswa yang ingin tetap tampil keren dengan sebuah laptop. Dengan spesifikasi RAM 2GB dan hardisk 500GB tentunya akan membuat laptop ini sangat nyaman untuk Anda gunakan. Kisaran harganya pun berada pada angka Rp. 3 sampai 5 jutaan.

4. Lenovo Yoga 310

Lenovo juga tidak ingin kalah bersaing dengan Asus dan HP, dengan menghadirkan Lenobo Yoga 310. Laptop berkonsep hybrid ini memiliki layar 11,6 inci, RAM 4GB dengan processor Intel Celeron N330 tentunya memiliki kinerja yang lebih optimal dari laptop di atas. Kisaran harga dari laptop ini berada pada angka Rp. 4 jutaan saja.

5. Toshiba Satellite C55 Touch Screen

Produsen perangkat elektronik tertua dan ternama yaitu Toshiba juga ikut memproduksi laptop hybrid dengan tipe Toshiba Satellite C55 Touch Screen. Laptop yang seharga Rp. 4,8 jutaan juga dibekali dengan layar yang lebih lebar, yaitu 15 inci yang bisa Anda lipat 360 derajat, sehingga berbentuk layaknya sebuah tablet. Kapasitas RAM 4GB dan media penyimpanan yang luas tentunya akan mempermudah pekerjaan Anda dengan menggunakan laptop ini.

Nah, itulah 5 tipe laptop yang berteknologi hybrid dengan kisaran harga mulai Rp. 3 jutaan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY