Olahraga yang Ampuh Atasi Galau oleh SegiEmpatKata galau selama ini sudah sangat melekat bagi banyak orang, apalagi bagi mereka yang mungkin baru saja putus cinta. Lagi galau ladies?

Galau bukanlah kondisi yang baik untuk siapa saja meski memang ada kalanya kita sendiri tidak bisa menahan perasaan kecewa dan sakit hati pasca putus. Move on adalah salah satu hal yang ampuh atasi galau tapi ternyata selain itu masih ada satu kegiatan yang tak kalah ampuh atasi galau, apa itu? Berolahraga.

Hasil penelitian dari sejumlah pakar yang berasal dari Penn State University menemukan fakta bahwa orang-orang yang lebih aktif menggerakkan tubuhnya seperti rutin berolahraga jauh lebih bahagia ketimbang mereka yang hanya menghabiskan waktu di rumah atau dikantor. Nah, seperti apa olahraga yang ampuh atasi galau?

Lompat Tali

Lompat tali dulunya adalah sebuah permainan yang sering dilakukan pada masa kanak-kanak. Ladies apa yang kamu rasakan kala itu? Bahagia bukan? Ternyata olahraga lompat tali memang sangat bermanfaat untuk membakar kalori sekaligus membantu tubuh melepas hormon endorphin yang merupakan hormon bahagia yang ada di dalam tubuh.

Berenang

Ada satu alasan kenapa tempat wisata seperti pantai, air terjun atau wahana permainan air selalu ramai. Pasalnya air memang dapat memberikan perasaan senang bagi siapa saja. Entah itu bermain atau berolahraga air seperti berenang bermanfaat untuk memberikan efek tenang dan bahagia, khususnya saat berada di dalam air.

Jalan Kaki di Tempat Terbuka

Jalan kaki menjadi salah satu olahraga yang tidak memberatkan, apalagi jika dilakukan di tempat terbuka. Bahkan ladies, jalan kaki di tempat terbuka sangat membantumu untuk bersentuhan langsung dengan alam yang bermanfaat untuk menjernihkan pikiran, membuatmu merasa damai dan tenang.

Olahraga Outdor

Olahraga outdor yang sedikit memacu adrenalin juga ampuh atasi galau kamu lho ladies. Pasalnya adrenalin yang terpacu kencan saat olahraga seperti surfing, naik gunung atau sekedar melakukan bungee jumping sangat membantu melepas rasa amarah dan kekesalan yang kamu alami di dalam hati dan pikiran kamu.

Tidak percaya ladies? Coba buktikan sendiri.

LEAVE A REPLY