menjaga kebersihan kesehatan kulit Eriska Rein oleh Kesehatan SegiEmpatriska Rein adalah seorang model sekaligus pemain sinetron. Kecantikannya telah membawanya kepada beberapa judul sinetron dan film layar lebar. Dia dikenal sebagai model yang memiliki kulit yang mulus dan bersih. Hal itu tentu tidak didapatkan begitu saja. Pasti ada cara menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajahnya.

Jika Anda ingin memiliki kulit yang seperti itu, berikut ini adalah tips menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah ala Eriska Rein:

  • Memilih Pembersih Wajah yang Tepat

Menjaga kebersihan wajah tidak cukup hanya dengan air. Hal ini karena kulit memiliki lapisan sensitif dan juga pori. Salah memilih bisa merusak kulit. Oleh karena itu, sebaiknya Anda berhati-hati ketika memilih scrub pembersih wajah.

  • Rutin Membersihkan Wajah

Malas membersihkan wajah hanya akan membuat kotoran bertumpuk di wajah namun terlalu sering juga akan membuat kandungan pembersih wajah merusak kulit wajah. Akan lebih baik jika Anda memberihkan wajah dua kali dalam sehari, yaitu di pagi hari dan di sore atau malam hari.

  • Cara Membersihkan Wajah

Hal yang paling penting dalam proses pembersihan wajah adalah langkah-langkahnya. Ketika membersihkan wajah, yang terlebih dahulu harus Anda gunakan adalah susu pembersih atau milk cleanser. Setelah itu barulah Anda menggunakan facial foam dengan scrub. Kemudian, bilaslah wajah Anda. Tidak sampai disitu, Eriska kemudian akan menggunakan face tonic agar kulit kembali menjadi segar.

  • Memilih Make Up Sesuai Kebutuhan dan Memberi Perlindungan

Wanita yang lebih suka menggunakan riasan tipis dan natural serta warna yang lembut ini menggunakan tabir surya SPF 30 sebelum menggunakan alas bedak. Setelah menggunakan tabir surya, barulah dia menggunakan alas bedak lalu kemudian menaburkan bedak. Ketika menggunakan semua produk tersebut, dia hanya mengoleskannya secara tipis, yang penting merata. Selain itu, dia juga memenuhi tas make upnya dengan berbagai merek produk.

Untuk sebagian orang, mungkin hal ini aneh karena biasanya Anda akan membeli satu merek untuk beberapa produk kecantikan. Tapi untuk Eriska, dia tidak mempermasalahkan hal tersebut. Yang terpenting adalah kecocokan warna serta kandungan di dalam produk tersebut bisa cocok dengan kulitnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY