menghilangkan kumis pada wanita dengan putih telur oleh Kesehatan SegiEmpatMenghilangkan kumis pada wanita dengan putih telur adalah salah satu cara alami yang bisa dilakukan oleh para wanita yang memiliki masalah dengan bulu halus di bibir bagian atasnya. Sebagai seorang wanita, pastinya menginginkan wajah yang mulus serta cantik. Hal ini terkait dengan keinginan mereka yang selalu ingin menjaga agar penampilannya selalu terlihat lebih menarik. Untuk mendapatkan wajah yang mulus dan cantik, maka mereka rela melakukan berbagai macam perawatan wajah.

Tapi sayangnya, ada wanita yang dilahirkan dengan kelebihan hormon androgen yang sebenarnya adalah hormon pria. Hormon inilah yang bisa membuat seorang wanita “memiliki” sifat pria, salah satunya adalah berkumis, meskipun kumis pada wanita biasanya lebih tipis. Meski demikian, hal ini tetap membuat seorang wanita merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri.

Jika sebagian pria lebih suka membiarkan kumisnya tumbuh lebat, maka para wanita yang memiliki kumis akan berusaha untuk menghilangkan. Kumis yang tumbuh pada wanita ini bisa saja dicukur, tapi ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa kumis tersebut akan bertambah lebat jika dicukur. Hal inilah yang membuat para wanita yang berkumis mengurungkan niatnya untuk mencukur kumisnya.

Namun sebenarnya ada banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk melenyapkan kumis tersebut tanpa harus mencukurnya dan membuatnya tumbuh lebat. Salah satunya adalah dengan menggunakan putih telur. Putih telur memang sudah sering digunakan sebagai salah satu bahan alami untuk kecantikan. Dimana salah satu manfaat dari putih telur adalah untuk mengatasi kumis tipis pada seorang wanita.

Adapun cara menghilangkan kumis pada wanita dengan putih telur adalah dengan menyiapkan bahan berupa sebutir putih telur, satu sendok teh maizena dan satu sendok teh gula halus. Ketiga bahan tersebut kemudian dicampurkan menjadi satu dan mengental. Setelah mengental, oleskan pada bagian wajah yang ditumbuhi kumis dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah mengering, angkatlah masker tersebut agar bulu-bulu halus yang menjadi kumis juga ikut terangkat. Lakukan ini satu atau dua kali dalam seminggu secara teratur.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY