menghilangkan kumis pada wanita dengan lemon oleh Kesehatan SegiEmpatMenghilangkan kumis pada wanita dengan lemon menjadi salah satu alternatif bagi para wanita yang memiliki masalah dengan kumis tipis pada bibir bagian atasnya. Kumis adalah bulu halus yang tumbuh pada bibir bagian atas seseorang. Biasanya kumis akan tumbuh pada seorang pria. Kumis adalah salah satu tanda bahwa seorang pria telah mencapai kedewasaan. Selain itu, kumis juga dapat membuat seorang pria terlihat lebih jantan.

Namun ternyata ada juga wanita yang memiliki kumis di wajahnya. Hal ini disebabkan oleh kelebihan hormon androgen pada wanita. Hormon inilah yang kemudian membuat tumbuhnya bulu halus pada bibir bagian atas seorang wanita. Tidak jarang hal ini membuat wanita tersebut menjadi kurang percaya diri. Karena terkadang mereka dibully karena kumis tersebut.

Bagi para pria yang berkumis, hal tersebut tidak jadi masalah bagi mereka. Mereka bisa menumbuhkannya kapanpun dan mencukurnya jika mereka tidak menyukainya. Tapi bagi para wanita? Mereka dihadapkan pada dilema. Mereka ingin mencukurnya tapi takut kalau kumis itu akan bertambah lebat.

Namun tetap membiarkannya akan menjadi masalah tersendiri. Karena para wanita pasti menginginkan wajah yang putih bersih serta terhindar dari semua gangguan. Masalah wajah seperti jerawat, komedo dan kumis tipis di bibirnya pasti akan membuatnya kurang percaya diri.

Salah satu cara adalah dengan melakukan waxing. Cara ini mungkin bisa menghilangkan kumis secara cepat. Namun cara ini pasti memiliki resiko tersendiri. Saat melakukan waxing, proses pencabutannya pasti akan terasa sakit. Selain itu, cara ini juga pasti akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Selain cara itu, Anda masih bisa menggunakan cara alami. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah lemon. Lemon memang sudah seringkali digunakan untuk kecantikan. Kandungan vitamin C yang terdapat dalam lemon berkhasiat membuat kulit menjadi lebih indah. Salah satu manfaat dari lemon adalah untuk melenyapkan kumis tipis pada seorang wanita.

Adapun cara menghilangkan kumis pada wanita dengan lemon adalah siapkan bahan berupa lemon dan gula halus. Lemon tersebut kemudian diperas. Air hasil perasaannya dicampurkan dengan gula halus. Setelah itu, oleskan pada bagian wajah yang berkumis dan biarkan selama 15 hingga 20 menit. Kemudian, bilaslah dengan menggunakan air dingin. Lakukan rutinitas ini tiga kali dalam seminggu. Anda akan melihat pertumbuhan kumis yang semakin menipis.

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY