menghilangkan bekas jerawat secara alami oleh Kesehatan SegiEmpatBekas jerawat adalah salah satu masalah wajah yang pasti akan sangat mengganggu penampilan wajah Anda. Oleh karena itu, cara menghilangkan bekas jerawat adalah hal yang Anda butuhkan.

Kehadiran beberapa masalah wajah seperti mata panda, flek hitam, jerawat ataupun bekas jerawat pastilah akan sangat mengganggu penampilan Anda. Hal ini karena beberapa masalah tersebut dapat membuat wajah Anda terlihat kusam dan tidak cerah. Jika sudah begini, Anda pasti akan kehilangan rasa percaya diri. Terlebih lagi jika aktivitas sehari-hari Anda mengharuskan Anda untuk berinteraksi dengan banyak orang.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Anda tidak perlu mengeluarkan lebih banyak uang untuk mengatasi hal tersebut. Karena ada cara alami untuk mengatasi bekas jerawat yang bisa Anda gunakan. Selain membutuhkan bahan yang murah dan mudah didapat, cara ini juga memiliki resiko yang lebih kecil untuk menyebabkan efek samping pada wajah Anda karena bahan yang digunakan adalah bahan alami.

Adapun beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami:

  • Menggunakan Lemon

Lemon adalah salah satu jenis bahan alami yang sering digunakan untuk kecantikan. Kandungan vitamin C yang terdapat dalam lemon membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merawat kulit. Salah satu manfaat lemon adalah untuk mengatasi bekas jerawat. Anda bisa melihat caranya disini.

  • Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya, yang merupakan salah satu tanaman hias yang bisa membersihkan udara ternyata juga memiliki manfaat untuk wajah. Salah satu manfaat dari lidah buaya adalah untuk menghilangkan bekas jerawat. Adapun cara mengatasi bekas jerawat dengan menggunakan lidah buaya bisa Anda lihat disini.

  • Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah salah satu bahan makanan yang sering direkomendasikan untuk mendapatkan hasil masakan yang lebih sehat. Penggunaan minyak zaitun untuk menggoreng ternyata bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, mencegah kanker, menurunkan tekanan darah dan sebagainya. Disamping itu, ternyata minyak zaitun juga memiliki manfaat untuk wajah, yaitu dapat menghilangkan bekas jerawat. Adapun penggunaan minyak zaitun untuk mengatasi bekas jerawat bisa Anda lihat disini.

  • Menggunakan Madu

Madu adalah salah satu bahan alami yang bisa membuat tubuh lebih sehat serta bermanfaat bagi kulit. Salah satu manfaat dari madu adalah untuk mengatasi bekas jerawat. Adapun penggunaan madu untuk menghilangkan bekas jerawat bisa Anda lihat disini.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY