menghaluskan telapak tangan dengan madu oleh Kesehatan SegiEmpatMenghaluskan telapak tangan dengan madu adalah cara yang mudah, murah dan tentu saja efektif. Jika Anda memiliki telapak tangan yang kasar, pasti Anda akan merasa tidak percaya diri. Bagaimana tidak, Anda pasti akan merasa malu ketika orang lain merasakan kasarnya telapak tangan Anda ketika Anda memegang atau berjabat tangan.

Telapak tangan adalah bagian tubuh yang paling sering digunakan dan paling sering berinteraksi dengan banyak orang serta banyak benda. Hal inilah yang membuat telapak tangan berpotensi terkena bakteri penyebab penyakit. Tidak hanya itu, telapak tangan juga adalah bagian yang sering terkena sinar matahari sehingga membuatnya kering dan kasar. Jika hal ini dibiarkan terus menerus, bukan tidak mungkin kalau telapak tangan Anda akan menjadi keriput.

Jika Anda telah memiliki pasangan, tentu Anda akan merasa malu dan tidak nyaman ketika pasangan Anda memegang atau menggenggam telapak tangan Anda yang kasar dan keriput. Oleh karena itu, Anda harus berusaha untuk membuat telapak tangan Anda menjadi lebih halus agar Anda tidak lagi merasa malu jika harus berjabat tangan dengan orang lain ataupun ketika tangan Anda disentuh oleh pasangan.

Ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk membuat tangan menjadi lebih halus, mulai dari cara tradisional hingga cara modern. Cara modern biasanya memberikan efek yang lebih cepat namun pastinya memiliki harga yang lebih mahal. Berbeda dengan cara tradisional yang lebih murah namun membutuhkan waktu yang cukup lama.

Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah madu. Madu memang dikenal memiliki begitu banyak khasiat untuk kesehatan tubuh dan juga kecantikan. Salah satu manfaatnya adalah bisa menghaluskan telapak tangan. Adapun cara menghaluskan telapak tangan dengan madu adalah terlebih dahulu siapkan sebuah mangkuk atau wadah kecil. Tuangkan air hangat di dalamnya dan masukkan tangan Anda ke dalam wadah selama 10 menit. Setelah itu, angkatlah tangan Anda dan gosokkan dua sendok makan madu murni. Biarkan madu meresap ke dalam tangan Anda selama 3 hingga 5 menit. Setelah itu, kembali rendam tangan ke dalam air hangat selama beberapa menit. Kemudian, bersihkan tangan Anda dengan sabun yang mengandung pelembab atau moisturizer. Kemudian, bilaslah kembali tangan Anda dengan air hangat lalu keringkan dengan menggunakan handuk lembut.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY