menghaluskan telapak tangan dengan gula pasir oleh Kesehatan SegiEmpatMenghaluskan telapak tangan dengan gula pasir adalah cara yang mudah dan efektif untuk mendapatkan tangan yang lebih halus dan lembut tanpa harus meninggalkan rumah. Setiap wanita pasti ingin mendapatkan tangan yang halus dan lembut, terlebih lagi bagi para wanita yang sering bertemu dan berjabat tangan dengan banyak orang. Memiliki tangan yang halus pasti akan membuatnya terlihat lebih menarik dan lebih percaya diri karena orang-orang pasti akan terkesan dengan wanita yang bertangan halus.

Di masa lalu, ketika semua pekerjaan rumah tangga masih dilakukan dengan cara manual, wanita bertangan kasar dianggap sebagai wanita yang cantik karena dia mampu mengerjakan pekerjaan rumah. Para pria bahkan akan berusaha untuk menemukan wanita yang bertangan kasar sebagai istrinya.

Namun seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi dimana semua pekerjaan rumah tangga sudah bisa dilakukan dengan bantuan mesin, pandangan pria tentang kecantikan wanitapun berubah. Para pria masa kini menganggap bahwa wanita yang bertangan halus lebih cantik. Mereka juga akan merasa senang dan tergoda saat tangan istrinya yang halus menyentuh tubuhnya. Hal inilah yang membuat para wanita berusaha agar tangannya selalu halus dan lembut.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan lotion. Lotion akan membantu untuk membuat tangan menjadi lebih halus secara cepat. Sayangnya ada beberapa orang wanita yang tidak cocok dengan lotion. Penggunaan lotion yang salah akan menyebabkan alergi dan gatal-gatal.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada cara alami yang lakukan untuk mengatasi telapak tangan yang kasar. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah gula pasir. Adapun cara menghaluskan telapak tangan dengan gula pasir adalah terlebih dahulu cuci tangan Anda dengan menggunakan sabun lalu keringkan dengan menggunakan handuk lembut. Setelah itu, campurkan 2 sendok makan gula pasir dan 1 sendok makan minyak zaitun pada telapak tangan Anda. Gosokkan kedua bahan tersebut seperti ketika Anda mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Setelah itu, biarkan selama beberapa menit lalu kemudian dibilas dengan menggunakan air hangat. Tangan Anda pasti akan terasa lebih halus dari sebelumnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY