Menghaluskan telapak tangan dengan daun binahong oleh Kesehatan SegiEmpatMenghaluskan telapak tangan dengan daun binahong tidak hanya mudah dan murah tapi juga bisa memberikan efek yang tidak kalah dengan lotion. Telapak tangan memang bagian yang jarang diperhatikan dan jarang terlihat. Namun jika telapak tangan yagn kasar terus menerus dibiarkan, maka telapak tangan akan terlihat keriput dan menua.

Selain itu bagi Anda yang sering berinteraksi dengan banyak orang, memiliki telapak tangan yang kasar pasti akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri. Bagi Anda yang sering berinteraksi dengan banyak orang, tidak menutup kemungkinan kalau Anda akan selalu bersalaman dengan banyak orang. Jika Anda memiliki telapak tangan yang kasar dan Anda bersalaman dengan orang-orang, tentu orang tersebut akan merasakan kasarnya telapak tangan Anda. Demikian juga jika Anda telah memiliki suami, tentu Anda ingin suami merasakan kelembutan tangan Anda.

Salah satu mudah yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan lotion. Lotion akan melembabkan kulit sehingga bisa membuat kulit menjadi lebih halus. Sayangnya ada orang yang tidak cocok untuk menggunakan lotion. Bahan kimia yang terdapat di dalam lotion akan menyebabkan alergi dan menimbulkan iritasi pada kulit.

Selain dengan menggunakan lotion, Anda juga bisa menggunakan daun binahong sebagai bahan alami. Daun binahong memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Daun ini sudah sering digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tidak hanya itu, daun ini juga bisa digunakan untuk menghaluskan telapak tangan.

Daun binahong bisa menghilangkan sel kulit mati yang terdapat pada telapak tangan yang kasar karena kandungan asam askorbat dan anti mikrobanya. Selain efektif, cara ini juga lebih efektif dan murah. Adapun cara menghaluskan telapak tangan dengan daun binahong adalah terlebih dahulu membersihkan daun binahong dengan menggunakan air mengalir. Setelah itu, remas daun binahong dengan kuat hingga keluar cairan yang seperti lendir. Cairan tersebut yang kemudian diusapkan pada telapak tangan secara merata. Biarkan selama beberapa menit hingga cairan tersebut mengering. Setelah kering, cucilah telapak tangan Anda hingga bersih. Lakukan ini tiga kali dalam seminggu secara teratur.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY