menghaluskan telapak tangan dengan batu apung oleh Kesehatan SegiEmpatMenghaluskan telapak tangan dengan batu apung adalah cara yang mudah, murah dan juga efektif untuk mengatasi telapak tangan yang kasar. Para wanita memang akan selalu memperhatikan penampilannya, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Namun akan selalu ada masalah yang membuat penampilan menjadi kurang menarik, salah satunya adalah telapak tangan yang kasar.

Memiliki telapak tangan seperti ini pasti akan membuat Anda merasa kurang nyaman, apalagi jika Anda harus berinteraksi dengan banyak orang. Ada banyak hal yang bisa membuat telapak tangan menjadi kasar seperti karena keturunan, pola makan yang tidak sehat, kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol, tidak mendapatkan istirahat yang cukup, polusi, perubahan cuaca yang ekstrim dan paparan sinar matahari.

Di zaman dahulu, salah satu penyebab telapak tangan menjadi kasar adalah karena semua pekerjaan rumah tangga harus dilakukan dengan manual atau menggunakan tangan. Hal inilah yang kemudian membuat kulit tangan menjadi lebih kasar. Namun di zaman sekarang ini, dimana teknologi sudah semakin maju dan banyak orang yang telah menggunakan mesin untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, kemungkinan tangan untuk menjadi kasarpun lebih kecil.

Bagi Anda yang sudah terlanjur memiliki telapak tangan yang kasar, mungkin Anda akan terasa terganggu. Oleh karena itu, Anda harus membuat telapak tangan Anda menjadi lebih halus. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan lotion. Sayangnya lotion mengandung bahan kimia yang bisa saja menyebabkan alergi pada kulit. Meskipun ada orang yang cocok dengan lotion, tapi ada juga yang tidak cocok.

Jadi untuk lebih amannya, akan lebih baik jika Anda menggunakan bahan alami. Salah satu bahan yang bisa Anda gunakan adalah batu apung. Bebatuan yang berasal dari hasil pengerasan lava ini memang dikenal sebagai bahan alami yang bisa membuat kaki lebih halus. Tidak hanya kaki, ternyata batu apung juga bisa menghaluskan telapak tangan.

Adapun cara menghaluskan telapak tangan dengan batu apung adalah, terlebih dahulu campurkan air hangat dan garam lalu rendamlah tangan Anda selama 20 menit. Setelah itu, gosokkan batu apung pada tangan Anda. Lakukan ini dalam 2 hingga 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY