menghaluskan telapak tangan dengan garam oleh Kesehatan SegiEmpatMenghaluskan telapak dengan garam tidak hanya akan membuat tangan semakin halus tapi juga bisa menghemat pengeluaran. Bagian telapak tangan dan kaki adalah bagian tubuh yang sering dilupakan perawatannya. Padahal masalah pada telapak tangan dan kaki, misalnya telapak tangan yang kasar bisa menjadi masalah yang serius. Jika hal ini terus menerus dibiarkan, bukan tidak mungkin kalau telapak tangan dan kaki akan menjadi keriput.

Dengan alasan inilah maka Anda harus selalu merawat kulit pada tangan dan kaki. Salah satu jenis perawatan kecantikan kulit yang harus Anda jaga dan tidak boleh Anda abaikan. Kedua bagian tubuh tersebut adalah bagian tubuh yang mudah mengalami masalah kulit kasar. Hal ini karena kedua bagian tubuh tersebut paling sering terkena sinar matahari.

Mungkin bagi sebagian orang, hal ini bukanlah masalah. Tapi bagi Anda yang sering berinteraksi dengan banyak orang. Apalagi bagi Anda yang harus selalu menjaga penampilan, maka Anda harus selalu menjaga agar telapak tangan dan kaki Anda tetap halus.

Ada banyak pilihan yang bisa Anda gunakan untuk membuat telapak tangan dan kaki menjadi lebih halus. Ada lotion yang bisa Anda gunakan untuk seluruh tubuh dan ada juga lotion yang dikhususkan untuk bagian tangan dan kaki. Meskipun lotion tersebut memberikan hasil secara instan tapi penggunaannya harus dilakukan secara terus menerus. Ketika Anda menghentikan penggunaannya, bukan tidak mungkin kalau kulit Anda akan kembali bermasalah. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan bahan alami.

Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah garam. Garam yang selama ini dikenal sebagai bumbu dapur yang bermanfaat untuk membuat rasa masakan menjadi lebih lezat ternyata juga bisa digunakan untuk membuat telapak tangan dan kaki menjadi lebih halus. Garam mengandung zat yang bisa membuat otot yang terdapat di dalam tubuh menjadi lebih kendur sehingga kulit bisa menjadi lebih halus.

Adapun cara menghaluskan telapak tangan dengan garam adalah terlebih dahulu campurkan garam dengan minyak zaitun. Setelah itu, oleskan campuran bahan ini pada telapak tangan dengan lembut. Biarkan selama beberapa menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan ini beberapa kali dalam seminggu hingga Anda mendapatkan tangan yang lebih halus dan lembut.

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

  1. bumbu dapur yyyaaaa saya pernah baca menggunakan garam bisa juga di gunakan menghaluskan tangan dengan di campur air hangat??

LEAVE A REPLY