memutihkan leher dengan air beras oleh Kesehatan SegiEmpatMemutihkan leher dengan air beras adalah sebuah solusi bagi para wanita yang ingin mendapatkan warna kulit leher yang lebih putih secara alami. Bagi para wanita, penampilan adalah segalanya. Mereka akan berusaha melakukan apapun agar bisa membuat penampilannya menjadi lebih menarik sehingga mereka bisa menjadi pusat perhatian.

Namun sayangnya ada beberapa hal yang bisa merusak penampilan sehingga membuatnya terlihat kurang menarik, salah satunya adalah warna kulit leher yang menghitam. Warna hitam pada kulit leher biasanya disebabkan oleh kurangnya perhatian terhadap perawatan wajah sehingga menyebabkan penumpukan sel kulit mati dan kotoran. Selain itu, paparan sinar ultraviolet juga menjadi salah satu penyebab kulit leher menjadi hitam.

Bagi Anda yang memiliki masalah seperti ini, tentu Anda akan menjadi tidak percaya diri. Anda kemudian berusaha mencari cara untuk membuat warna kulit leher Anda menjadi lebih putih. Salah satunya adalah dengan menggunakan krim pemutih. Tapi sebelum menggunakan krim pemutih, pastikan keamanan dari produk tersebut.

Namun penggunaan bahan kimia biasanya memiliki efek jangka pendek. Ketika Anda menghentikan penggunaannya, maka efeknya akan hilang. Jadi dengan kata lain, Anda harus menggunakannya terus menerus. Bagi Anda yang memiliki dana yang cukup, hal ini tentulah tidak menjadi masalah. Tapi bagi Anda yang memiliki dana terbatas, hal ini tentu jadi masalah tersendiri bagi Anda.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ada cara alami yang bisa Anda gunakan. Selain memiliki hasil yang maksimal, cara alami juga akan memberikan efek jangka panjang dan tentu saja Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukannya alias gratis. Salah satu bahan yang bisa Anda gunakan adalah air beras.

Air beras ini akan Anda dapatkan saat menanak nasi. Saat beras telah mendidih, biasanya akan keluar air yang berwarna putih kental. Cara memutihkan leher dengan air beras adalah ambillah air tersebut dan letakkan pada sebuah wadah. Saat masih hangat, usapkan air beras dan pijat secara halus serta lembut pada leher Anda lalu diamkan selama 10 menit. Setelah itu, bilaslah dengan menggunakan air bersih. Lakukan ini minimal satu atau dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY