makanan membuat kulit bersinar oleh Kesehatan SegiEmpatMembuat kulit bersinar pasti menjadi impian para wanita. Karena kulit yang cerah, segar dan memancarkan cahaya pasti akan membuat Anda menjadi lebih cantik dan menarik. Jika Anda terlihat lebih cantik dan menarik, pasti Anda akan menjadi lebih percaya diri. Untuk mendapatkan semua ini, Anda tidak perlu menggunakan produk-produk yang akan menguras isi kantong namun khasiatnya belum jelas atau bahkan memberikan efek samping. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengkonsumsi beberapa makanan sehat dan bergizi.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang bisa membuat kulit bersinar:

  • Sayur Bayam

Bayam adalah sayuran hijau yang memiliki begitu banyak manfaat untuk tubuh. Salah satu manfaat dari bayam adalah untuk membuat kulit menjadi lebih segar, putih dan juga bersinar. Hal ini karena kandungan kalsium, Omega 3 dan Vitamin E di dalam sayur bayam.

  • Buah Lemon

Lemon adalah buah yang memiliki begitu banyak manfaat untuk tubuh, baik untuk kesehatan ataupun untuk kecantikan. Lemon seringkali digunakan untuk perawatan wajah ataupun kulit. Tidak hanya dari luar, lemon juga memberikan efek kecantikan dari dalam tubuh, salah satunya adalah dapat membuat kulit menjadi bersinar dan lebih sehat. Vitamin C yang terkandung di dalam buah lemon akan membantu untuk proses detoksifikasi sehingga akan membuat semua kotoran serta sel kulit mati di dalam tubuh.

  • Tiram

Tiram adalah makanan yang juga memiliki begitu banyak manfaat untuk tubuh. Manfaat terbesar dari tiram adalah untuk membangkitkan gairah bercinta. Selain itu, kandungan seng yang terdapat dalam tiram juga akan membantu Anda untuk menjaga kesehatan rambut, mata, kulit dan kuku sehingga akan membuat Anda menjadi lebih cantik dan lebih menarik. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari tiram, maka Anda harus mengkonsumsinya secara rutin.

  • Buah Tomat

Di dalam tomat terkandung likopen yang akan memperbaiki tekstur kulit dan antioksidan yang bisa melindungi tubuh dari radikal bebas yang bisa merusak sel sehingga tomat akan memperlambat proses penuaan. Oleh karena itu, konsumsilah tomat secara rutin, baik dikonsumsi secara rutin, dibuat sambal atau dibuat jus untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, sehat dan bersinar.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY