cara menghilangkan mata panda oleh Kesehatan SegiEmpatMata panda adalah salah satu hal yang bisa mengganggu penampilan Anda. Oleh karena itu, cara menghilangkan mata panda adalah hal yang Anda butuhkan. Mata panda adalah suatu keadaan dimana seseorang memiliki kantung di bawah matanya. Sehingga bagian bawah mata terlihat hitam seperti mata seekor panda yang memiliki lingkaran hitam di sekitar matanya. Karena mirip dengan mata seekor panda, maka kantung mata yang terdapat di bawah mata disebut dengan mata panda.

Bagi Anda yang memiliki mata panda, hal tersebut pasti akan sangat mengganggu Anda. Terlebih lagi jika Anda harus bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang. Hal itu karena wajah, terutama mata adalah hal yang pertama kali dilihat oleh seseorang. Dan memiliki mata panda akan merusak penampilan Anda sehingga membuat Anda menjadi kurang percaya diri.

Beberapa hal yang bisa menyebabkan mata panda adalah genetik, hiperpigmentasi, alergi, konsumsi sodium secara berlebihan, alergi, peradangan sinus, stres, kelelahan dan sebagainya.Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara alami untuk menghilangkan mata panda, yaitu:

  • Menggunakan Es Batu

Es batu atau air dingin adalah minuman yang akan memberi kesegaran saat sedang cuaca sedang panas atau Anda sedang kehausan. Selain untuk diminum atau digunakan untuk mengawetkan bahan makanan yang masih mentah, ternyata es batu juga bisa digunakan untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satu manfaat es batu adalah untuk menghilangkan mata panda. Anda bisa melihat cara menghilangkan mata panda dengan es batu disini.

  • Menggunakan Kentang

Bahan makanan yang satu ini adalah salah satu bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan. Selain itu, kentang juga sering digunakan salah satu makanan diet. Dan ternyata, kentang juga bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda. Anda bisa melihat cara menghilangkan mata panda dengan kentang disini.

  • Menggunakan Bengkoang

Bengkoang adalah salah satu bahan makanan yang memang sudah sering digunakan untuk kecantikan. Bengkoang sering digunakan sebagai masker, lulur dan berbagai hal lain yang berhubungan dengan kecantikan. Salah satu manfaat bengkoang untuk kecantikan adalah untuk menghilangkan mata panda. Anda bisa melihat cara menghilangkan mata panda dengan kentang disini.

  • Menggunakan Mentimun

Mentimun adalah salah satu bahan makanan yang wajib ada dalam setiap menu makanan orang Indonesia. Salah satu manfaat mentimun adalah untuk mencegah kanker. Selain itu, mentimun juga bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda. Adapun cara menghilangkan mata panda dengan mentimun bisa Anda lihat disini.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY