mengencangkan payudara dengan mentimun oleh Kesehatan SegiEmpatMengencangkan payudara dengan mentimun adalah salah satu cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah payudara kendur. Telah menjadi rahasia umum kalau para wanita selalu memperhatikan penampilannya. Salah satu bagian tubuh yang tidak akan pernah dilewatkan oleh para wanita adalah payudara.

Payudara, yang memang menjadi salah satu daya tarik wanita seringkali memiliki banyak masalah. Mulai dari ukurannya yang kecil, terlalu besar, hingga kendur. Hal inilah yang membuat para wanita berusaha untuk memperbesar, memperkecil hingga mengencangkan payudara. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, mulai dari cara alami hingga operasi.

Salah satu cara tercepat untuk membuat payudara terlihat lebih kencang adalah dengan melakukan operasi pemasangan silikon. Cara ini akan membuat payudara Anda terlihat lebih kencang tanpa harus berusaha keras. Namun cara yang instan dan mudah ini tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, penggunaan silikon juga memiliki efek samping. Ketika tubuh menolak silikon, maka bisa jadi Anda akan mengalami alergi atau iritasi. Selain itu, silikon juga berpotensi untuk pecah saat Anda mengalami benturan.

Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan cara alami. Cara pertama adalah posisi tidur yang baik. Saat sedang tidur, usahakan Anda tidur dengan posisi telentang atau miring. Karena tidur dengan posisi tengkurap akan membuat tubuh menekan payudara.

Cara kedua adalah penggunaan bra yang tepat dan sesuai dengan bentuk payudara Anda. Ketika Anda salah dalam memilih model bra, payudara Anda tidak akan terangkat dan menggantung, hal inilah yang membuatnya menjadi kendor.

Selain dengan kedua cara tersebut, Anda juga bisa menggunakan buah. Adapun buah yang bisa Anda gunakan untuk membuat payudara menjadi lebih kencang adalah mentimun. Cara mengencangkan payudara dengan mentimun adalah blenderlah mentimun bersama putih telur dan krim kue yang tinggi lemak. Setelah jadi, oleskan adonan tersebut pada payudara dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, basuhlah dengan menggunakan air hangat. Cara alami ini akan memberikan hasil yang memuaskan tanpa efek samping. Namun pastikan kalau Anda tidak menggunakan ketika kulit payudara sedang terluka.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY