mengecilkan payudara dengan olahraga anaerobik oleh Kesehatan SegiEmpatMengecilkan payudara dengan olahraga anaerobik adalah cara mudah dan sehat yang bisa dilakukan untuk membuat ukuran payudara menjadi lebih kecil. Salah satu hal yang menjadi indikator kecantikan seorang wanita adalah ukuran payudara. Ukuran payudara yang terlalu kecil seringkali membuat seorang wanita menjadi kurang percaya diri, apalagi bagi wanita yang telah memiliki suami.

Pria memang dikenal sebagai “makhluk visual”, yaitu akan tertarik pada sesuatu yang indah. Ukuran payudara yang terlalu kecil mungkin akan membuat mereka tidak puas. Saat melihat wanita lain yang bisa memiliki penampilan yang lebih menarik daripada istrinya, bukan tidak mungkin kalau pria tersebut akan melakukan perselingkuhan. Hal inilah yang ditakutkan oleh para wanita yang telah berkeluarga sehingga mereka berusaha untuk memperbesar payudaranya.

Meskipun demikian, ada juga sebagian wanita yang merasa bahwa ukuran payudaranya terlalu besar. Ukuran payudara yang terlalu besar seringkali membuat pemiliknya merasa kerepotan dan mengganggu aktivitasnya. Ukuran payudara yang tidak seimbang dengan tinggi tubuh juga seringkali membuat pemilikinya merasa tidak nyaman. Hal inilah yang membuat orang-orang yang memiliki ukuran payudara terlalu besar merasa perlu untuk mengecilkan sedikit ukurannya.

Salah satu cara yang paling populer adalah dengan melalukan operasi pengangkatan jaringan atau lemak di sekitar payudara. Cara ini adalah cara tercepat dan termudah. Namun hasil yang cepat tentulah akan membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit. Operasi pastilah membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, masa pemulihan operasi biasanya membutuhkan waktu yang lama. Bagi Anda yang tidak memiliki dana yang cukup untuk melakukan hal ini, Anda tentu akan berpikir seribu kali untuk melakukan operasi.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada cara alami dan sehat yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan melakukan olahraga anaerobik. Olahraga anaerobik adalah olahraga yang dilakukan dengan intensitas tinggi dan durasi pendek. Olahraga ini akan membakar lebih banyak lemak karena membuat tubuh membakar lemak tanpa bantuan dari oksigen. Hasil dari olahraga ini adalah akan membantu untuk mengencangkan dan membentuk otot. Adapun cara mengecilkan payudara dengan olahraga anaerobik adalah dengan melakukan latihan beban yang menargetkan tubuh bagian atas sehingga payudara Anda bisa menjadi kencang dan padat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY